Link Download 24Nov Telah D Tambahkan

Jumat, 13 Mei 2011

Cerita NightmareSide 12 Mei 2011

Sedikit Celoteh Owner Blog Ini
Sekarang ada Reviewnya loh !!
review cerita di kontribusi oleh teman kaskus saya The.X29 , sedangkan Id kaskus saya soulzick
Karena banyaknya e-mail yang masuk , dan saran dari beberapa visitor lain,yang katanya file yang di download terlalu besar,oleh karena itu sekarang saya menyediakan file yang ukurannya jauh lebih kecil,namun kualitas suara masih di bawah file di minggu-minggu kemarin,tapi tenang saja,kualitas suara yang sekarang tidak akan mengganggu esensi yang ada di dalam semua cerita minggu ini .
Terkadang Kita Kurang memperhatikan sekeliling kita ketika kita akan bersikap,bukan hanya kepada manusia kita harus bisa pandai bersikap , tetapi kita pun harus bersikap wajar kepada mahluk gaib ciptaan tuhan,jangan pernah sekali-kali mengganggu mahluk gaib yang berada di sekitar kita,bila kita tidak mau diganggu oleh mereka,bersikap lah santi,wajar dan apa adanya,tidak perlu diingat-ingat,tidak perlu di takuti,tidak perlu di resahkan,tidak perlu di segani,apalagi dipuja,
yang patut di puja Hanya Tuhan Yang Maha Esa.
Pada 3 Cerita kali ini,adalah pengalaman insan muda yang lupa akan sikapnya yang secara tidak sengaja menganggu kehidupan mahluk gaib,dan pada akhirnya diganggu hanpir setiap hari.


PENTING DI BACA

Jika Kamu Telah Mendownload Cerita Ini ,
Saya Sangat Berharap Anda Sudi Untuk Mengisikan komentar di postingan terbaru Blog ini ,

Sekali Lagi Saya Tekankan , Saya Bukan Team Nightmare Side Ardan FM Bandung , Saya Sama Seperti listener lainnya, saya hanya ingin berbagi kepada kalian yang senang dengan cerita-cerita dari Nightmare Side Ardan FM ,,

Sekali Lagi Silakan Isikan Komentar Kamu di postingan Ini.




Untuk Melihat Review Cerita klik Show
Review Cerita By The.X29@kaskus

Review Cerita Nightmare side 12 Mei 2011
Prolog
Mahluk gaib muncul dengan berbagai cara karena ulah kita sendiri, mungkin kita para manusia yg telah mengganggu mereka sehingga mereka marah dan balik mengganggu kita, ada beberapa hal yg mungkin kita lakukan yg telah mengganggu mereka, inilah beberapa hal yg mungkin telah kita lakukan

1. Jangan buang air sembarangan terutama saat sedang berada di alam bebas, siapa tau tempat kalian buang air itu tempat tinggal mereka
2. Ternyata bau minuman keras, rokok dan suara gaduh adalah suatu hal yg mengganggu mereka
3. Tingkah laku manusia yg sering kali menebang pohon atau merusak habitat alam yg dijadikan sarana kepentingan mereka. Kenapa kadang kala ada sebuah pohon yg tidak bisa ditebang atau ada batu yg tidak bisa dipindahkan, kadang juga hingga menimbulkan kematian sang pekerja, itu pertanda bahwa tempat mereka telah diganggu dan mereka marah, dan menyerang balik kita.

Serta masih banyak hal yg mungkin tanpa kita sadari telah mengganggu mereka.


Cerita 1

Sebut saja Rina, Rina yang sedang liburan di rumah neneknya di daerah awiligar, saat menjelang magrib dan Rina sedang mengotak atik laptop di ingatkan oleh neneknya untuk segera sholat magrib, tapi Rina hanya menyaut dan asik dgn laptopnya.
Saat hari mulai gelap Rina malah menuju balkon dan melihat pemandangan Bandung dari balkonnya, pada saat Rina sedang menikmati View Bandung dari balkonnya, Rina mendengar suara kursi digeser dan mendengar suara anak kecil yg berlari-lari.

Rina kaget karena di rumah neneknya tidak ada anak kecil, akhirnya Rina turun ke bawah menuju kamar neneknya, saat itu neneknya baru selesai melaksanakan sholat Magrib, Rina bertanya tentang kejadian tadi, tapi neneknya malah tersenyum dan menyuruh Rina untuk melaksanakan sholat Magrib, bukannya menuruti apa kata neneknya Rina malah kesal dan kembali menuju balkon, saat di balkon Rina tersadar laptopnya telah jatuh, saat akan mengambil laptopnya Rina melihat ada anak kecil tertawa-tawa sambil menunjuk ke arahnya, disatu sisi Rina merasa ketakutan disatu sisi Rina merasa marah, Rina menguimpat “Anak-anak siapa sih ini?” Wajahnya pucat, bajunya lusuh dan berawarna kecoklatan seperti noda tanah, merteka tertawa kearah Rina yang berdiri kaku, setelah itu mereka berlari menabus kaca dan berlari ke arah bawah, Rina terdiam melihat kejadian yg baru saja ia alami, Rina tersadar saat Pak Mijan dari arah bawah memanggilnya menyuruh makan, ketika tersadar Rina meninggalkan laptopnya begitu saja.

Pada saat Rina akan keluar kamarnya mendadak pintu kamarnya terkunci, Rina panik dan berteriak-teriak serta menggedor-gedor pintu, akhirnya pintu dibuka oleh Pak Mija, Pak Mijan berkata “ada apa neng?” Rina tidak menggubrisnya dan langsuang berlari ke bawah menemui neneknya di ruang makan, neneknya hanya tersenyum dan berkata “kamu tadi tidak sholat magrib ya td, ya sudah tapi nanti jangan lupa solat isya ya dan jangan tidur terlalu larut” Rina sedikit tenang setelah mengobrol dengan neneknya.
Setelah makan malam Rina pun kembali ke kamar yg posisinya bersebarangan dengan kamar nenek nya, bukannya melaksanakan sholat isya Rina malah rebahan sambil mendengarkan ipod nya. Karena udara dingin Rina akhirnya tertidur, ketika itu Rina terbangun karena ingin buang air kecil, saat Rina membuka matanya ia melihat di ujung kamar ada 3 anak kecil yg tadi berada di atas, mereka tidak tertawa-tawa, mereka hanya memandangi Rina sambil berjongkok, tatapannya sangat menyeramkan, belum sempat Rina bergerak dan sadar, mereka langsung bergerak mendekati Rina mereka menjambak rambut Rini, menarik kakinya dan menggigit tangannya.

Mereka terus menyerang Rina tanpa henti, Rina hanya bisa melindungi wajahnya, Rina pun panik dan berusaha memanggil-manggil neneknya.
Tak lama berselang Rina mendengar ada yg masuk ke kamar setengah berteriak “Hei pergi.... pergi kalian semua..... “ lalu disusul bacaan-bacaan suci ayat Al-Quran, dan seketika anak-anak kecil itu pun semua menghilang, Rina mendapati neneknya berdiri disebelahnya, dia hanya tersenyum melihat Rina yg berdiri ketakutan, nenek pun berkata “nenek bilang apa sayang, jangan lupa sholat sayang, kalo kamu sholat tadi mungkin kamu tidak akan mengalami semua ini, nenek tadi tau kamu sudah melihat kemunculan mereka, dan mereka mengganggu kamu kan”
Setelah itu nenek bercerita klo dulunya daerah sini memang bekas kuburan, dan tidak semua kerangka di daerah sini tidak terpindahkan.



Cerita 2
Namanya Indra, merupakan salah satu pegawai baru di kantor pemerintahan di kota Bandung, setelah mengikuti training selama 3 bulan, akhirnya resmi diangkat sebagai pegawai dan berhak menggunakan mesin absensi fingerprint. Indra ingat sekali saat pertama kali mendapatkan hak untuk absen malamnya indra mendapatkan tugas untuk kerja lembur. Saat indra sampai di kantor ternyata ada 4 pegawai lainnya yg sedang lembur, mereka semua lebih tua dari indra. Indra pun blm mengenalnya satu persatu.

Singkat cerita indra mengenalkan diri kepada pegawai-pegawai tadi, hingga akhirnya indra menawarkan diri untuk membuatkan mereka kopi, kantor indra pada saat itu sangat sepi sekali, bahkan indra bisa mendengar suara keyboard dari ruang kerja. Saat indra berada di dapur, indra terkaget saat mendengar suara batuk yang kucup kencang, disusul dengan munculnya sosok bapak-bapak yg belum dikenal indra sebelumnya, bapak-bapak tersebut muncul didepan indra secara tiba-tiba, yg ujungnya indra memecahkan gelas yg indra pegang, lalu bapak-bapak tersebut menayapanya “kenapa de? Gitu aja ko kaget he..he.. halo nama saya Suroto panggil saja Pak Roto” Setelah menyapanya ia langsung pergi begitu saja.

Indra merasakan hal yg ganjil dari bapak tadi, dia merasa seluruh bulu kuduknya merinding mendadak, setangah ketakutan ia melanjutkan apa yg sedang di kerjakannya, setelah itu ia membawa kopi ke ruangan, sampai di ruangan ia melihat kembali pak Roto yg tadi mengagetkannya, dia sedang duduk di sofa di dekat pintu ruangan masuk, dia mengucapkan terima kasih, tapi indra baru sadar ternyata sekarang ada 5 di ruangan itu, maka indra kembali ke dapur untuk membuatkan kopi 1 lagi, saat indra kembali bapak yg duduk di meja pojok tiba-tiba tidak ada, indra pun bertanya pada pak Roto “Pak punten, bapak yg di meja pojok tadi kemana ya? Sudah pulang?” lalu pak Roto menjawab dengan kebingungan, ia bilang dari tadi hanya nada 4 orang disini, dan dengan datangnya indra totalnya jadi ber 5, indra pun kebingungan dan merasa takut.

Indra pun akhirnya tidak mempedulikan apa yg tadi terjadi, saat indra tengah bekerja sekitar jam 2 pagi, indra baru teringat bahwa dirinya belum melakukan absensi, indra segera bergegas lari ke ruang absensi di lantai bawah, suasana di lantai bawah sangat gelap sekali, tanpa peduli indra langsung menuju mesin absensi.

Indra akhirnya sampai di mesin absen, tapi entah kenapa disana ia merasa tidak enak, tiba2 udara menerpa tubuhnya, tidak ingin lama-lama disana, ia segera menempelkan jempolnya dimesin absen, tapi ternyata gagal akhirnya ia mengulangi kembali namun tetap gagal, ia pun kesal, ia pun mengumpat pada mesin absen itu, hingga ia kembali mencoba dan akhirnya bisa juga, tapi ada sesuatu yg aneh, nama yg muncul di mesin absennya bukan namanya melainkan Oscar, ia pun bingung mana ada sidik jari sama, ia coba lagi tapi tetap saja nama Oscar yg muncul, ia pun kembali mengumpat kepada mesin tersebut, sampai penasaran ia pun kembali mencoba, dan akhirnya namanya muncul.

Dan saat indra berbalik, indra kaget karena ada seseorang yg berdiri dibelakangnya, saat melihat wajahnya, indra mengenali kalo sosok tersebut adalah bapak-bapak yg tadi duduk dimeja pojok tadi, bapak tersebut tersenyum kepada indra dan berjalan menuju mesin absen, indra sempat memberi tahu bahwa mesin tersebut rusak, lalu seakan tdk mendengarkan indra, bapak tersebut langsung menempelkan jempolnya pada mesin itu dan saat indra melihat mesin absen itu nama yg tertera pada mesin absen itu adalah Oscar, lalu indra bergegas mundur, indra takut dia marah saat mendengar indra mengumpatnya, indra lalu berlahan membalikan badan dan mulai menaiki tangga, namun tiba2 indra merasa perasaannya tidak ingat dan tiba-tiba bapak itu memanggilnya sepertinya bapak itu tersinggung, dan saat indra berbalik dia hilang, indra pun kaget dan kemudia lari ke ruangannya dan ternyata di ruangan tersebut sudah sepi, mereka sudah pergi, tanpa pikir panjang indra pun berlari keluar.

Singkat cerita indra menceritakan hal tadi dan bertanya pada satpam, indra bertanya pada satpam itu kemana pak roto dan ketiga temannya, pak satpam pun hanya bisa diam dan kebingungan.
Pak satpam pun bercerita bahwa pak Oscar telah meninggal dan tadi pun yg ada di kantor Cuma indra sendiri tidak ada org lain.


Cerita 3
Namanya Erin, merupakan atlit beladiri, pada saat itu ia sedang setralisasi dengan atlit2 lain, untuk mempersiapkan pertandingan di Riau, sebelum pergi ke Riau, kami menginap di sebuah hotel di sekiataran Buah Batu, Erin ditempatkan di satu kamar bersama satu org atlit dari daerah lain, namanya Teh Tiar.

Pertamakali masuk ruangan kamar itu erin tidak merasakan hal yg aneh, namun pada malam pertama erin tidur di kamar itu, erin tdk bisa tidur, erin terus merasa gelisah, sepeti ada yg teris memperhatikannya, dan saat erin merasakan mulai mengantuk dan menutup matanya, erin mendengar pintu kamarnya diketuk dan erin mendengar suara memanggil namanya, akhirnya erin membukakan pintu, namun pada saat pintu dibuka tidak ada siapa-siapa. Namun tiba-tiba erin kembali mendengar suara kembali memanggilnya, namun tidak ada siapa-siapa, singkat cerita erin kembali untuk tidur.

Memasuki hari ke 4 erin menginap dihotel tersebut, setelah solat isya erin pun tertidur dan terbangun pada pukul 4 pagi untuk melakukan sholat shubuh, kebetulan hari itu latihan libur, maka setelah sholat shubuh erin akhirnya tidur kembali, awalnya tidurnya nyenyak sekali tapi beberapa saat kemudian erin merasa dadanya terasa sesak sekali, seperti ada beban berat menindih dadanya, saat erin mencoba membuka matanya tetapi tidak bisa, erin pun tidak bisa menggerakan seluruh tubuhnya seperti benar2 ada yg menahannya, erin pun terus berusaha sambil berdoa, dan akhirnya erin pun bisa kembali bernafas dan membuka matanya, erin pun menatap ke arah langit-langit, erin merasa kaget karena ia melihat sebuah bayangan hitam yang berdiri di atasnya, badannya tinggi besar wajahnya tak terlihat jelas, yg dapat terlihat hanya matanya merah yg terus menunduk menatap ke arahnya, tangannya yg besar hitam dan berbulu, menekan dadanya.

Singkat cerita (biar penasaran gitu, jadi disingkat-singkat he..he..he..) erin bertanya kepada pelatihnya yg memang kebetulan pelatihnya itu memang mengerti dan bisa akan hal-hal seperti itu, menurut pelatihnya sambil tersenyum dan berkata kalau di hotel itu memang banyak jin yang sering mengganggu pada seseorang pada saat sedang tidur.



Durasi 65 Menit
File Size : 25MB

Klik Judul Di bawah Ini Untuk Mulai Mendownload Cerita nya:

Mirror Download:
 



Tambahan :


Special Thanks To :
My Mom In Heaven
Nightmare Side Crew Ardan 105,9 FM Bandung
Dimas Nightmare Side Crew
Diaz Multimedia Nightmare Side Crew
The.X29(Pereview Cerita Di Blog ini)
All Visitor

Thread Nightmare Side @ Kaskus
Klik Link Di bawah ini
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8230713

www.thenightmareside.com

Website Ardan Radio Group



8 komentar:

Anonim mengatakan...

dah upload yang baru,, aseek, ^^
ijin download bang,, :)

geri mengatakan...

asyiiiiiiiikk...donlod ya bang...

Anonim mengatakan...

gan ko yang mediafire ga isa d buka

Admin mengatakan...

mohon maaf karna kemarin terjadi maintenis ari pihak blogger ...
sekarang postingan ini bisa di buka kembali :)

teejay1023 mengatakan...

Terima kasih sudah sharing rekaman cerita nightmare sidenya Gan ....

diphtegh mengatakan...

download again..
selalu aja ketiduran.. hhe

Anonim mengatakan...

saya ijin download ya..soalnya lg pake streaming sering eror intrnetnya...tq..
penggemar stia nighmare side ardan fm...

Anonim mengatakan...

terimakasih udah upload :DDDDD

Posting Komentar

silakan isikan komentar di sini

Template by : kendhin x-template.blogspot.com