Link Download 24Nov Telah D Tambahkan

Kamis, 26 Mei 2011

Cerita NightmareSide 26 Mei 2011

Sedikit Celoteh Owner Blog Ini
Mulai Minggu Kemarin Hingga belum ditentukan sampai kapan,untuk sementara saya belum bisa menyediakan Mirror Link Download Dikarenakan ISP yang dipakai banyak mengalami Gangguan,Upload 1 file saja rasanya seperti mengirim barang ke Arab Saudi ...... , mohon pengertiannya! , mudah-mudahan saya akan tetap bisa mengupdate seperti biasanya, Terima Kasih....., silakan langsung saja download ceritanya , di ikuti review cerita dari kawan saya The.X29@kaskus.

PENTING DI BACA
Jika Kamu Telah Mendownload Cerita Ini ,

Saya Sangat Berharap Anda Sudi Untuk Mengisikan komentar di postingan terbaru Blog ini ,
Sekali Lagi Saya Tekankan , Saya Bukan Team Nightmare Side Ardan FM Bandung , Saya Sama Seperti listener lainnya, saya hanya ingin berbagi kepada kalian yang senang dengan cerita-cerita dari Nightmare Side Ardan FM ,,

Sekali Lagi Silakan Isikan Komentar Kamu di postingan Ini.


Untuk Melihat Review Cerita klik Show

Review Cerita By The.X29@kaskus


Review Cerita Nightmare side 19 Mei 2011

Prolog

=Langsung Dengarkan Di Dalam Cerita Audio=,



Live Report

Tim Nightmareside dan Ghost Rider kali ini berada disebuah kontrakan di Jalan gagak, menurut penghuni nya selalu ada penampakan-penampakan dari bagian tengah ke belakang seorang perempuan, terdengar tangisan.
Untuk bentuk rumahnya sendiri kalo digambarkan merupakan rumah kontrakan biasa dari bentuknya, seperti rumah pada umumnya. Didepannya ada bangunan yg belum jadi, dilorong yang emnuju dapur sering terjadi penmpakanseorang wanita.

Menurut saksi penghuni kontrakan pada saat tidur seperti ada yg memanggil serta ada yg mengusap pundak, malam berikutnya ada sesosok wanita yg menggunakan gaun putih.
Saksi lain mengatakan juga pada sore hari sekitar jam 4-5 saat di ruang tv ada sesosok seorang cewe yg mau keluar tapi ga jadi seperti yang ketakutan. Penghuni lain nya juga melihat sering melihat ada bayangan yg lewat pada saat menjelang shubuh.

Menurut penghuninya ada satu lukisan, yg dari dulu lukisan itu sampai sekarang tidak boleh dipindahin, menurut salahsatu penghuni yg bisa, katanya mahluk-mahkluk tersebut keluar dari tempat tersebut.

Selanjutnya dengarkan cerita audionya.....


Cerita 1

Menceritakan sebuah penampakan anak kecil di dapur yg menyerupai adiknya, anak kecil itu sedang duduk di sebuah kursi sambil makan biskuit, saat itu kk nya melihat adiknya malah sedang duduk bermain game di kamarnya. Kk nya heran ko bisa secepatnya itu adiknya kembali ke kamarnya, saat kk nya kembali ke dapur, kk nya malah melihat adiknya masih sedang duduk di dapur sedang memakan biskuit didapur. Kk nya kaget dan heran, saat kk nya melihat kembali kekamar adiknya kk nya tidak melihat adiknya di kamarnya.

Kknya akhirnya yakin kalo yg dikamar itu bukan adiknya melainkan penampakan, dan adiknya yg berada di dapur merupaka adiknya sebenarnya. Tetapi ketika kk nya melihat kedalam kamar adiknya kembali kk nya malah melihat adiknya sedang tertidur lelap, kknya pun semakin heran dan panik, ketika itu pula kk nya kembali melihat ke dapur, tetapi melihat adiknya masih ada didapur sambil menangis meronta-ronta. Kknya kembali sangat panik dan keheranan. Dari dalam kamar adiknya terbangun dan bertanya ke kk nya “ada apa ka?” kk nya pun semakin panik dan bingung, akhirnya kknya membangunkan ibunya dan bertanya pada ibu nya, tetapi ibunya malah heran terhadap kk nya, dan berkata “aduh ka, ko bingung gitu, ade dari tadi juga tidur bersama ibu, dikamar ibu”.

Jadi adiknya yang didapur serta dikamarnya, itu siapa???




Cerita 2

Menceritakan penampakan disebuah Restoran Jepang di jalan cimanuk, sebut saja dani, saat pulang dari Restoran Jepang sedang melewati jalan yg menghubungkan jalan cimanuk dan gasibu, tiba-tiba saat diperjalan ada sesuatu yg jatuh didepan kap mobilnya, Dani pun keluar dari mobil dan mencari tau benda apa yg jatuh di depan kap mobilnya, saat dicari ternyata Dani tidak menemukan apa pun, bulu kuduk nya pun tiba-tiba berdiri, Dani pun kemabli ke mobilnya dan saat akan menstarter mobilnya, ternyata tidak hidup juga, dari terus mencoba tetapi mobil tetap tidak menyala juga.

Tiba-tiba Dani melihat sesuatu di jok belakang mobilnya, melihat seseorang yang sedak duduk di jok belakangnya dengan mata merah dan rambut yang terjuntai terlihat dari sudut matanya Dani. Saat Dani melihat kebelakang benar saja Dani melihat sesosok perempuan dengan mata yang hitam dan hampir copot serta rambut yang terjuntai panjang, disertai tawa cekikikan. Dani pun keluar dari mobil dan berlari sambil meminta tolong.

Ketika itu juga keluar beberapa satpam dari Gedung Sate, Dani pun menceritakan kepada satpam itu, satpam itu hanya tersenyum dan melihat kedalam mobil, ternyata disana sudah tidak ada apa-apa. Satpam pun menyarankan Dani untuk segera pulang, saat pun Dani segera pulang, dan anehnya mobilnya kembali menyala.

Menurut cerita itu kuntilanak merah yg berada di taman tua yang berada di Cilaki, yg suka mengganggu org yang melintas jalan tersebut sendirian.



Cerita 3

Acara pelantikan eskul berubah manjadi histeris ketika salah satu peserta kesurupan, terdengar teriakan dari arah tenda tempat peserta yang kesurupan itu di obati, akhinya setelah kang Rio berusaha menyembuhkannya suasana mulai berubah.

Namaku Ria, aku salah satu peserta eskul di salah satu SMA di perbatasan Cileunyi-Cibiru, ketika akan dimulai pembagian syal, tiba-tiba perutku terasa mulas, ,ria akhirnya meminta temannya untuk mengantarkannya ke toilet, suasana toilet sangat gelap dan sunyi serta jauh dari keramaian peserta yg sedangmenikmati api ungu. Ria pun akhirnya memberanikan diri untuk ke toilet karena rasa mulasnya mulai tidak tertahankan lagi. Ria pun menyuruh temannya untuk menunggu nya di luar pintu dan memintanya agar tidak kemana-mana. Saat Ria akan melangkah ke dalam tiba-tiba pintu toilet terbuka sendiri dengan suara berdecit. Ria pun akhirnya memanggil temanya dari dalam toilet yg gelap dan pengap serta tidak ada sedikit cahaya pun kecuali dari senter yg dibawa. Ria pun memanggil temannya “Uti.... Uti.....” terdengar dari luar ada jawaban “ Iya.... “ Ria pun akhirnya tenang kembali.

Tiba-tiba terdengar oleh Ria ada seseorang yang mengobrol dari luar, Ria pun heran dan berfikir Uti sedang mengobrol dengan siapa, tiba-tiba saat itu Ria merasakan seperti ada yang meniup pundaknya, Ria pun mulai ketakuyan dan mulai bersih-bersih, saat Ria melihat ke atas pintu Ria melihat rambut yg panjang dan terus memanjang, tanpa pikir panjang Ria segera keluar dan menarik Uit untuk segera ke lapangan, saat itu Uti hanya diam saja saat ditarik tangannya oleh Ria, setelah tiba dilapangan, Ria melihat ke dua sosok yang mendekat kearahnya, saat itu Ria melihat begitu jelas karena suasana yg gelap, sesaat setelah 2 sosok tiu mendekat, Ria baru melihat bahwa itu temannya yg bernama Febi, tetapi saat melihat sosok yg satunya lagi Ria kaget itu ternyata Uti.

Lantai Ria melihat sosok yg ditarik tadi oleh Ria yg disangkanya sebagai Uti, sosok itu menggenggam tangan Ria dengan sangat kuat sehingga Ria merasa kesakitan, saat Ria memberanikan diri untuk melihat sosok yang mencengkram tangannya, Ria melihat sosok yang kepalanya tertunduk serta rambut yg menjulur sampai ketanah, bajunya kecoklatan seperti noda lumpur, serta mengeluarkan bau seperti bau tanah bercampur melati. Ria pun berdoa sebisa mungkin, selang beberapa sosok itu melepaskan tangannya, Ria pun segera lari ke arah api ungun dan memeluk seniornya.

Ria pun menceritakan kepada seniornya tentang kejadian tadi, menurut seniornya bahwa tepat dibelakang toilet itu adalah pemakaman umum.







Durasi 65 Menit
File Size : 38MB


Klik Judul Di bawah Ini Untuk Mulai Mendownload Cerita nya:


=Sedang Tidak Menggunakan Mirror Download Dikarenakan ISP Yang Sedang Lambat=



Mirror Download:
 







Tambahan :



Special Thanks To :

My Mom In Heaven
Nightmare Side Crew Ardan 105,9 FM Bandung
Dimas Nightmare Side Crew
Diaz Multimedia Nightmare Side Crew
The.X29(Pereview Cerita Di Blog ini)
All Visitor



Thread Nightmare Side @ Kaskus
Klik Link Di bawah ini
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8230713



www.thenightmareside.com


Website Ardan Radio Group




4 komentar:

Maul mengatakan...

bang, ISp'nya pake AHA yah =.=
iya nih pdhal saya udah ambil paket yg 200rbu, tapi download max'nya cuman 40kb, pdhal dulu ngebut banget T.T
ijin download 'nya bang ^^
hhehehe

Anonim mengatakan...

Ijin download, jadi inget nostalgia dulu, sering dengerin cerita serem di radio

Anonim mengatakan...

ijin download yah,,, great site

Anonim mengatakan...

BANG MAKASIHH YAA UDAHH DOWNLOAD GRATISS

Posting Komentar

silakan isikan komentar di sini

Template by : kendhin x-template.blogspot.com