Link Download 24Nov Telah D Tambahkan

Kamis, 09 Juni 2011

Cerita NightmareSide 09 Juni 2011

Sedikit Celoteh Owner Blog Ini
Sedikit Gangguan di alami oleh saya entah itu oleh mahluk ghaib , atau mungkin memang internet yang lagi eror ,cerita pertama di akhir sedikit cerita saya potong sedikit :D , mudah-mudahan saya akan tetap bisa mengupdate seperti biasanya, Terima Kasih....., silakan langsung saja download ceritanya , di ikuti review cerita dari kawan saya The.X29@kaskus.

PENTING DI BACA
Jika Kamu Telah Mendownload Cerita Ini ,

Saya Sangat Berharap Anda Sudi Untuk Mengisikan komentar di postingan terbaru Blog ini ,
Sekali Lagi Saya Tekankan , Saya Bukan Team Nightmare Side Ardan FM Bandung , Saya Sama Seperti listener lainnya, saya hanya ingin berbagi kepada kalian yang senang dengan cerita-cerita dari Nightmare Side Ardan FM ,,

Sekali Lagi Silakan Isikan Komentar Kamu di postingan Ini.


Untuk Melihat Review Cerita klik Show

Review Cerita By The.X29@kaskus


Review Cerita Nightmare side 09 Juni 2011

Prolog

=Langsung Dengarkan Di Dalam Cerita Audio=,



Live Report

==Minggu Ini Tidak Ada==


Cerita 1

namaku ratna, aku tergabung dalam seni kawi sunda di jalan surlaya, itu merupakan tempat berkumpulnya para seniman sunda. Pada waktu sedang malam tahun baru, sepulang merayakan tahun baru aku memutuskan untuk tidak pulang dulu, tetapi langsung ke padepokan itu, saat itu aku menerima sms bahwa hari senin akan ada seniman dari ciamis.


saat aku sudah sampai dipadepokan itu, keadaan sangat sepi, aku mengucapkan salam tetapi tidak ada jawaban, dan suasana sekitar sangat sepi, tiba-tiba saat itu terdengar sahutan dari dalam “mangga” oh ternyata ada org, aku pun masuk kedalam dan menyalakan lampu, tetapi ko sepi, tidak ada orang sama sekali, aku kemudian masuk keruang ganti suasana disana tidak ada org, beberapa baju tergantung dengan rapi, kemudian aku melihat kebaya yg menyita perhatian ku, kebaya berwaran merah, kebaya itu sangat indah dengan manekin yg menempel, aku melihat nya dari atas terus kebawah, tiba-tiba saat aku melihat di bagian perut.


bagian itu seperti bergerak, yang naik turun, seperti sedang bernafas, sesaat kemudian kain dari kebaya tersebut melayang seperti tertiup angin yg kemudian seperti menepak ku, aku terkejut dan kemudia mundur, aku masih melihat kebaya merah itu masih seperti melayang, saat aku melihat ke ujung selasar, aku melihat seorang wanita berdiri dengan baju menari lengkap dengan mahkota serta kebayanya, org tersebut langsung berlari sambil tertawa kecil, aku kemudian mengejarnya hingga masuk ke aula menari, aku masuk ke aula menari suasana disana terdengar ramai, org seniman yg sedang mendendangkan sebuah lagu, aku kemudian masuk ke dalam aula tesebut, tampak beberapa org sedang asik dengan alat musik nya, dan juga terlihat penari yg tersenyum ke arah ku, aku berfikir bahwa itu adalah tamu yg datang dari ciamis, aku tidak berani bertanya, karena sepertinya sedang serius berlatih.


aku kemudian teringat aku membawa kamera, aku kemudian mengeluarkan kamera dan kemudian mecari angel yg tepat untuk memfoto penari tersebut, sesaat setelah lampu blizt menyala, tiba-tiba lampu menjadi mati, suasana menjadi sepi, kemudian aku mencari saklar lampu dan saat lampu menyala, tiba-tiba ternyata di dalam aula tersebut sepi, aku terkejut hingga aku tak mampu bergerak lagi karena lemas, dan tiba-tiba terdengar suara gong yg berbunyi sendiri, aku bergegas berlari ke arah luar, saat melewati ruang ganti tiba-tiba pankein kebaya merah tersebut tiba-tiba jatuh tepat didepan ku, aku terkejut.


aku pun perlahan berjalan melewati panekin yg jatuh tersebut, tiba-tiba saat melewati panekin itu, serasa ada tangan yg mencengkram ku, saat aku melihat kebawah, aku melihat panekin itu ternyata adalah sesosok wanita dengan kebaya merah dengan selendang kuning dengan posisi merangkak, tangan nya memegang kaki ku dan matanya menatap aku tajam.


apa yaang tejadi dengan ratna
download cerita audio nya



Cerita 2

namaku adi, seorang mahasiswa yg sedang praktek di sebuah puskesmas dijalan ibrahim aji, malam itu sedang piket malam, malam itu tidak ada pasien yg akan melahirkan, aku kemudian masuk keruang kebidanan, didalam ada seorang bidan, aku kemudian bertanya apakah ada org yg akan melahirkan, ternyata dijawab tidak ada, aku kemudian istirahat di dalam ruang pendidikan, disana ruangannya cukup luas, disana hanya ada sebuah kasur, aku mencoba memejamkan mata tetapi tidak bisa hingga jam 12 lewat, aku kemudian telungkup dan mecoba memejamkan mataku, tiba-tiba ada sesuatu yg aneh pada tangan ku, seperti ada yng menggerayangi telapak tanganku, aku fikir itu semut, tetapi aku penasaran dan aku membuka mata ku, dan ..... Ternyata tidak ada apa-apa.


aku kemudian terbangun, dan merasa bosan aku pun pergi ke lantai 2, disana lampu sangat redup, dan aku melihat ada 2 org yg sedang duduk membelakangiku, perasaan ku mulai takut, aku kemudian kebawah dan bertemu bidan disana, itu bidan yanti, aku pun bertanya pada bidan itu “bu apakah di atas ada org?” lalu kata bidan itu disini tidak ada lagi org, aku pun penasaran dan mengajak bidan yanti ikut ke atas ternyata di atas tidak ada org, aku pun heran, baru 3 menit aku mengobrol dengan ibu yanti ke 3 org itu sudah tidak ada, kalo pun org itu pulang, pasti akan bertemu di tangga, karena diruangan ini hanya ada 1 tangga.


ibu yanti sepertinya mengetahui apa yg terjadi, dan memyuruhku untuk segera tidur, dan jgn berfikir macam-macam, tiba-tiba bidan yanti ijin untuk ke kamar kecil, aku pun ke ruang kebidanan dan melihat-lihat daftar org yg berkunjung, saat melihat-lihat daftar itu aku mendengar bel yg berbunyi, bel panggilan dari kamar dilantai 2, aku merasa heran katanya bidan yanti disini tidak ada lagi org, aku pun segera ke atas untuk melihatnya, dan benar saja di atas ada seorang wanita sedang berbaring dan meminta air minum, aku pun bergegas kebawah utnuk mengambil air minun, saat akan membawa air minum, aku melihat ketiga orang tadi 2 kakek tua dan seorang nenek, ke 3 org tersebut tersenyum ke arah ku.


saat aku ke dapur, aku melewati beberapa ruangan salah satunya ruang operasi, didalam ruang operasi itu hanya ada 1 ranjang, aku pun ketakutan dan mulai berlari melewati ruangan itu untuk menuju dapur, saat didapur dan sedang mengambil air putih, aku mendengar langkah kaki yang menuju dapur, dan saat kulihat ternyata tidak ada siapa-siapa


saat aku melihat ke ruang operasi aku melihat ranjang tadi tiba-tiba sudah berubah arah menjadi melintang, aku pun segera bergegas keruang depan, ternyata bu yanti sudah ada disana, aku pun berjalan menuju lantai 2, saat di lantai 2 ternyata disana sudah sepi, dan saat aku melihat ke dalam kamar tadi ..... “astaga ternyata wanita tersebut sedang berdiri dengan gaun merah” aku terkejut dan segera aku berlari keluar dan menuju sebuah warteg, sampil istirahat disana aku memesan segelas kopi di warteg tersebut


bagaimana kejadian yang dialami adi selanjutnya ....
Download cerita audio nya ... ^^


Cerita 3

waktu itu aku pulang magrib dari kampus ku, karena banyak acara seharian badan ku lengket-lengket, akhirnya aku memutuskan untuk mandi, aku tinggal di kostan didaerah ciumbuleuit, kamar mandi disana terletak terpisah tetapi tidak jauh dari kamar ku, saat aku akan ke kamar mandi, aku heran dengan lampu kamar mandi yang berkedip-kedip, akhirnya aku memutuskan untuk mandi dengan rasa ketakutan aku terpaksa terus melanjutkan untuk mandi. Saat aku sedang mandi tiba-tiba terdengar ketukan dari luar, aku pun berteriak “sabar sedang mandi nih....” tiba-tiba tidak terdengar lagi suara dari luar, saat aku sedang melanjutkan mandi, tiba-tiba terdengar suara ketukan yg lebih keras, aku pun segera bergegas membereskan mandi ku.


saat aku keluar aku melihat seorang perempuan yang tidak aku kenal, jujur saja aku tidak begitu kenal dengan semua penghuni kostan disini, aku pun segera masuk kamar, saat aku sedang berganti baju, samar-samar terdengar seseorang yg sedang muntah dari kamar mandi, aku pun segera mengecek nya, wah jangan-jangan wanita tadi, kemudian aku memanggilkan, tetapi suara dari dalam kamar mandi semakin keras, dan malah menjadi seperti menangis, aku pun mencoba untuk melihatnya, saat aku akan membuka pintu ternyata pintu itu tidak terkunci, saat ku lihat terlihat wanita tersebut sedang menunduk di atas westafel, akun pun kemudian bertanya, tetapi wanita itu tidak berkata apa-apa, dan saat aku memegang tangan nya, tangan wanita itu dingin sekali, dan saat kulihat lagi, astaga perempuan itu mengeluarkan darah dari mulutnya, aku terkejut dan aku berjalan mundur, saat aku berjalan mundur, tiba-tiba perempuan membalikan wajahnya, dan astaga wajahnya pucat sekali, lalu dilehernya terdapat luka, luka seperti jeratan tali dilehernya, dia melihat ku sambil tersenyum.


seketika badan ku lemas dan tak sadarkan diri ....
Sadar-sadar aku sudah berada di kamar,dan dikelilingi beberapa org teman kostan ku dan penjaga kostan mang diman, teman-temanku bertanya ada apa dengan ku, lalu dengan terbata-bata aku menceritakan kejadian itu, setelah aku bercerita teman-teman ku malah diam, dan pergi meninggalkan aku, hanya citra sahabatku yang tinggal dikamar ku, menurut citra itu adalah arwah gentayangan di bangunan ini, waktu dulu ditemukan mayat wanita yg gantung diri serta dalam keadaan hamil diluar nikah, wanita itu bunuh diri karena pacarnya tidak mau bertanggung jawab.


singkat cerita saat aku sedang tertidur, aku bermimpi didatangi sosok itu lagi, akhirnya aku terbangun, dan kemudian mengambil minum, tiba-tiba terdengar suara soang di luar kamar ku, aku heran perasaan tidak ada yg memelihara binatang disini, tiba-tiba terdengar ketukan di pintu kamar ku, dan memanggil ku, aku berfikir oh itu citra, dan saat kubuka pintu kamar ku ternyata itu bukan citra tetapi sesosok perempuan tadi, aku terkejut dan mundur kebelakang dan perempuan itu berjalan menuju ke arah ku, saat aku sedang mundur aku tersandung dan terjatuh dikasurku, ya tuhan perempuan itu sedang jalan ke arah ku, sekarang perempuan itu sambil duduk dengan posisi tangan yg akan mencekik ku, perempuan itu mulai mencekik ku aku berteriak sambil berdoa sebisa ku, aku terus berterik sambil memejamkan mataku dan terus berdoa.


beberapa lama kemudian aku merasa tidak ada lagi yg mencekik ku, sekarang malah seperti tubuhku yg di guncang-guncang, aku beranikan membuka mata dan ternyata itu citra.


so bagaimana kelanjutan ceritanya .....
Download cerita audio nya ... ^^



Durasi 60 Menit
File Size : 45MB
Untuk Mendownload Via Mediafire Tunggu iklan sponsor selama 5 detik dan klik skip ads di pojok kanan atas , sponsorship ini ditujukan untuk kelangsungan blog ini
Klik Judul Di bawah Ini Untuk Mulai Mendownload Cerita nya:


=Sedang Tidak Menggunakan Mirror Download Dikarenakan ISP Yang Sedang Lambat=



Mirror Download:
 







Tambahan :



Special Thanks To :

My Mom In Heaven
Nightmare Side Crew Ardan 105,9 FM Bandung
Dimas Nightmare Side Crew
Diaz Multimedia Nightmare Side Crew
The.X29(Pereview Cerita Di Blog ini)
All Visitor



Thread Nightmare Side @ Kaskus
Klik Link Di bawah ini
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8230713



www.thenightmareside.com


Website Ardan Radio Group




7 komentar:

Anonim mengatakan...

Ijin Download bang ^^

Anonim mengatakan...

ga mau dinas di ibrahim adjie hiwww

Meldy mengatakan...

mksih

X~w0rm4rch1v3 mengatakan...

kk...
upload juga dunk di enterupload...
enak saya download dari situ..

oh iyah, udah saya bookmark ni...

thanks...

Anonim mengatakan...

gan, yang 16 juni qo halaman tidak ditemukan yah?
eniwei, agan ngerekam via striming?
pake aplikasi apa?
ane juga pengen ngerekan buat koleksi pribadi nih.
sama konperternya apa? jernih suaranya.
gada pidbek atau kresekresek.
tengs buat jawabannya.

seorangmanusia mengatakan...

gimana sih caranya ? bingung. . . .

alfian F.R mengatakan...

Bagaimana ngasih cerita dan aku ingin ngasih video pengalaman aku...

Posting Komentar

silakan isikan komentar di sini

Template by : kendhin x-template.blogspot.com