Link Download 24Nov Telah D Tambahkan

Kamis, 30 Juni 2011

Cerita NightmareSide 30 Juni 2011

Sedikit Celoteh Owner Blog Ini
Untuk Malam jumat kali ini , semuanya berjalan dengan biasanya ,dan di minggu ini , narator banyak mengangkat cerita misteri di babakan ciamis di daerah Padjajaran Bandung. mudah-mudahan , bisa menjadi hiburan untuk kalian semua yang selalu setia mendengarkan. Tanpa panjang lebar , silakan langsung di Simak review , berikut Audio nya[dengan mendownload]

PENTING DI BACA
Jika Kamu Telah Mendownload Cerita Ini ,

Saya Sangat Berharap Anda Sudi Untuk Mengisikan komentar di postingan terbaru Blog ini ,
Sekali Lagi Saya Tekankan , Saya Bukan Team Nightmare Side Ardan FM Bandung , Saya Sama Seperti listener lainnya, saya hanya ingin berbagi kepada kalian yang senang dengan cerita-cerita dari Nightmare Side Ardan FM ,,

Sekali Lagi Silakan Isikan Komentar Kamu di postingan Ini.


Untuk Melihat Review Cerita klik Show

Review Cerita By The.X29@kaskus(Belum Di Update)


Review Cerita Nightmare side 30 Juni 2011)Belum Di Update)

Prolog

=Belum Di Update=
,



Live Report

==Minggu Ini Tidak Ada==


Cerita 1

Malam itu aku merokok di lantai 2 kostan ku, sebenarnya malam itu sudah cukup larut, sendiri menantap rumah-rumah yg berada di sekeloa, tak terasa aku melempar puntung rokok ke arah genting, tapi ketika aku membalikan badan dan meninggalkna balkon itu, ada yg melempar aku dari belakang, loh ini kan puntung rokok ku tadi, aku melihat ke bawah, tetapi sepi tidak ada siapa-siapa disana, tapi baru saja aku melangkan, dari bawah kostku terdengar, hah.. suara org yang menertawakan, aku pun reflek melihat ke bawah lagi, tapi tidak ada siapa-siapa, aku cob memanggil...... “siapa itu?” tetapi tidak ada jawaban, karena tidak melihat apa-apa aku pun masuk lg kedalam kamar, duduk didepan komputer dan bermaon game, aku membiarkan pintu balkon terbuka agar tidak terlalu pengap, tiba-tiba suara tawa itu muncul lagi, aku reflek melihat ke arah balkon dan aku berjalan ke arah balkon, dengan sedikit penasaran aku melihat ke bawah kostan ku, saat itu aku melihat bayangan seperti seseorang yg bersembunyi dibawah kostan ku, aku melihat rambutnya, aku pun berjalan kebawah dan berteriak “wow keluar” tapi ia hanya diam saja, hanya terlihat samar-samar, tiba-tiba.... seseorang menepuk bahuku dari belakang, ternyata itu Richard temanku, aku pun melihat lagi ke arah bayangan itu, ternyata sudah tidak ada, karena takut maling, aku pun mengembok pagar, tiba-tiba aku medengar sesuatu, aku dan richard mengintip pintu garasi, tapi tidak ada apa.


Astaga entah dari mana datangnya, tiba-tiba muncul wajah yg menakutkan, hanya beberapa senti dari muka ku, richard hanya memandangku dengan ketakutan, richard pun menyuruh aku untuk segera naik ke atas, aku dan richard pun segera naik ke atas, aku dan richard terduduk lemas di kamarnya, tiba-tiba suara tawa itu terdengar lagi, dari arah balkon, dan mendengar suara benda yg jatuh, aku masin penasaran suara dari balkon aku pun melangkah ke balkon dan mengintip dari pintu balkon, tapi tidak ada apa-apa, tapi ketika aku membuka pintu balkon, astaga aku melihat sesosok kepala tergelatak dengan leher berlumuran darah, matanya mengarah ke arah ku dengan tatapan marah, astaga mahluk apa itu, aku seketika lemas, aku berusaha kembali masuk kedalam, belum sempat aku menutup pintu, tiba-tiba kepala tanpa badan itu sudah ada di pangkuanku.


Apa yg akan terjadi selanjutnya ...... ???
Download cerita audio nya sekarang juga ^.^/



Cerita 2

Ketika itu waktu SD, waktu itu mobil jemputanku mengalami rem blong di jalanan yg menurun, aku ketakutan dan meemgang pintu dgn erat, hanya itu yg aku ingat, ketika aku tersadar aku mengalami ruka sobek pada pipiku, dan harus dijahit sebanyak 17 jahitan, dan hrs menginap berhati-hari di Rumah Sakit, tapi bukan hanya itu yg membekas pada aku, aku mengalami Phobia pada ruangan tertutup, hingga saat ini aku tidak dapat mengendalikan ketakutan ku bila di ruangan tertutup, minimal harus ada sedikit pintu atau jendela terbuka sedikit, bila naik mobil atau pesawat aku terkadang pingsan, oleh karena itu aku tidak bisa ikut keluargaku bepergian. Kamarku didesain sedemikian rupa, dengan pintu menghadapa ke tangga, itu di buat agar aku bisa melihat keluar. Beberapa minggu yg lalu keluarga ku pergi menghadiri acara diluar kota, aku hanya sendirian di rumah, ketika itu datang teman ku. Setelah mengobrol dian menceritakan bahwa teman nya bisa menggambar hal-hal gaib, aku pun penasaran memberikan tantangan untuk menggambar siapa yg mengikutiku atau yg menjagaku, dengan cepat Risa menggambar apa yg dia lihat, yg kulihat hanya sketsa acak-acakan dan gambar seperti seseorang sedang membungkuk, dan tidak begitu jelas, dan aku pun tidak menganggap itu serius. Sekitar jam 10 malam mereka pamit dari rumah ku, tapi sebelum pulang Risa memperingatiku “Hati-hati ya sepertinya dia tidak begitu baik” aku pun tidak begitu mepercayainya karena aku pun tidak percaya akan hal seperti itu.


Aku pun kembali kekamar dan melihat gambar itu kembali, aku hanya tertawa adan ku tempelkan pada dinding kamarku. Sekitar jam 11 malam setelah tugas ku selesai, seperti biasa aku membiarkan pintu sedikit terbuka, baru saja aku tertidur beberapa menit, tiba-tiba aku mendengar suara sesuatu yg pecah, aku pun terbangun dan melihat sekeliling kamarku, entah kenapa sekarang seluruh kamarku tertutup rapat, pintu yg tadi ku buka jadi tertutup, begitu pun dengan jendela, keringat dingin ku mulai mengucur keluar, dan rasa panik ku muncul. Aku mencoba berdiri dan menuju pintu kamarku, kuputar knop pintu ku, astaga pintu ini sama sekali tidak bisa dibuka, seperti ada sesuatu yg menghalangi dari luar, sekuat tenaga aku mencoba tapi pintu ini tidak bergerak sedikit pun, dan tiba-tiba saat ku balikan badan ku, dalam gelap dari arah jendela kamarku, aku melihat seseorang, tubuhnya bongkok dan menghadap padaku, badanku menjadi lemas dan terduduk kaku menghadap sosok tersebut, ia mendekatiku kaki kirinya diseret, sosok itu semakin mendekat ke arah ku, terlihat lah jelas, sosok seorang wanita tua yg wajahnya sangat keriput, beruban putih mengenakan kebaya lama, dan sarung yg bentuk nya sudah tidak terlihat jelas karena sobak dan ia tidak berhenti ia terus mendekatiku. Wajahnya berhadap-hadapan dengan ku, keriputnya terlihat sangat jelas, tangan kirinya memegang ikat pinggangnya dan bau nya sangat menusuk hidungku.


Apa yg akan terjadi selanjutnya ...... ???
Download cerita audio nya sekarang juga ^.^/


Cerita 3


Malam itu aku tidak bertengkar dengan pacarku, malam itu juga aku tidak mengigau, aku tidak percaya apa yg terjadi, saat aku terbangun aku melihat bekas cengkraman pada tangan ku, sangat sakit sekali dan memerah, semua terasa tidak logis, kecuali dengan kejadian yg saya alami sebelumnya. Hari itu seperti pasangan2 pada umumnya kami menghabiskan malam minggu dengan jalan-jalan, namun kami merasa belum cukup, sampai akhirnya kami memutuskan ke Ciater untuk berendam aku bergegas kesana, jam menunjukan 11 malam, perjalana di daerah lembang sangat begitu sepi dan dingin, karena kedinginan aku ingin buang air kecil, sampai akhirnya aku berhenti pada sebuah warung, untuk ikut menumpang buang air kecil, keliatannya bapak itu sangat tidak suka karena aku hanya ingin menumpang saja tanpa membeli, sampai akhirnya aku menyenggol segelas kopi hitam di dekat dapur hingga pecah, bapak itu menghampiri ku dengan raut muka kecewa sambil bergumam, aku pun kembali melanjutkan perjalanan dengan pacarku.


Saat kami sampai di daerah Tangkuban Perahu jarak pandang ku terbatas karena kabut, selintas aku melihat seperti seseorang sedang berjongkok di bahu jalan, reflek aku menginjak gas, tapi ko mobilku malah melambat dan tiba-tiba mati, setelah di nyalakan kembali akhirnya mobil ku kembali berjalan, tak terasa akhirnya kami sampai dan tempatnya malah tutup. Akhirnya aku putuskan untuk pulang ke Bandung, jalanan menuju Bandung terlihat lancar dan terasa lebih cepat, aku pun mengantarkan pacar ku didaerah Lengkong, sampai di Wastukencana, tiba-tiba seperti ada sesuatu yg menambrak, suaranya terlihat jelas dari sisi kanan mobil, setelah kulihat tidak ada yg aneh semua nampak baik-baik saja, lalu suara apa ya itu, terdengar jelas sekali dari sisi kanan, aku mengambil senter dan melihat disisi kanan, tepatnya dikaca sisi penumpang, ada bekas telapak tangan, tapak ini terlihat baru, bulu kuduk ku berdiri, ada sesuatu yg tidak beres akhirnya aku buru-buru pergi, dijalana aku tidak terlalu fokus sampai belokan ke tempat pacarku pun terlewat, hingga akhirnya aku sampai ke kostan pacarku dan mengantarnya sampai dalam.

Setelah selesai aku kembali ke mobil dan tiba-tiba aku mendengar suara jatuh di atap mobil ku, dan saat kulihat ternyata ada seorang wanita sedang duduk di atas pohon, tiba-tiba sosok wanita itu ada didepan ku, sambil berkata “ganti.... ganti.... ganti.... “ reflek dengan sekuat tenaga aku memencet klakson mobil ku, sampai akhirnya beberapa orang datang menghampiriku, sosok itu hilang.


Apa yg akan terjadi selanjutnya ...... ???
Download cerita audio nya sekarang juga ^.^/



Durasi 70 Menit
File Size : 29MB
Untuk Mendownload Via Mediafire Tunggu iklan sponsor selama 5 detik dan klik skip ads di pojok kanan atas , sponsorship ini ditujukan untuk kelangsungan blog ini
Klik Judul Di bawah Ini Untuk Mulai Mendownload Cerita nya:


=Sedang Tidak Menggunakan Mirror Download Dikarenakan ISP Yang Sedang Lambat=



Mirror Download:
 







Tambahan :



Special Thanks To :

My Mom In Heaven
Nightmare Side Crew Ardan 105,9 FM Bandung
Dimas Nightmare Side Crew
Diaz Multimedia Nightmare Side Crew
The.X29(Pereview Cerita Di Blog ini)
All Visitor



Thread Nightmare Side @ Kaskus
Klik Link Di bawah ini
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8230713



www.thenightmareside.com


Website Ardan Radio Group




4 komentar:

Anonim mengatakan...

hai, terima kasih atas postingannya.

Anonim mengatakan...

sipp gann mantapppppp

yess keduaxxxxx

Anonim mengatakan...

i like this website... hahahahahahahahahaa... hatur thank you ah ... hahahahahaha...

Rheza Valerian mengatakan...

Manggsstabb,,

Posting Komentar

silakan isikan komentar di sini

Template by : kendhin x-template.blogspot.com