Link Download 24Nov Telah D Tambahkan

Kamis, 14 Juli 2011

Cerita NightmareSide 14 Juli 2011

Pesan Dari Owner Blog Ini
Setelah Di cek Dan di periksa ternyata cerita minggu ini tetap 3 cerita :D , terima kasih untuk visitor yang telah mengingatkan ,dan kami juga heran dari team blog ini, beberapa minggu ke belakang banyak iklan yang bermunculan sebelum acara nightmare side disiarkan,mengakibatkan penayangan jadi sedikit terlambat,entah mungkin karena semakin ramai berkat blog ini?jadi advertiser memanfaatkannya? , yah itu Bukan Urusan Team Blog ini, dan terima kasih telah berkunjung ke blog www.thenightmareside.com, silakan mendownload file cerita Nightmare Side 14 Juli 2011

PENTING DI BACA
Jika Kamu Telah Mendownload Cerita Ini ,

Saya Sangat Berharap Anda Sudi Untuk Mengisikan komentar di postingan terbaru Blog ini ,
Sekali Lagi Saya Tekankan , Saya Bukan Team Nightmare Side Ardan FM Bandung , Saya Sama Seperti listener lainnya, saya hanya ingin berbagi kepada kalian yang senang dengan cerita-cerita dari Nightmare Side Ardan FM ,,

Sekali Lagi Silakan Isikan Komentar Kamu di postingan Ini.


Untuk Melihat Review Cerita klik Show

Review Cerita By The.X29@kaskus 14 Juli 2011


Review Cerita Nightmare side 14 Juli 2011)Belum Di Update)

Prolog

=Belum Di Update=
,



Live Report

==Minggu Ini Tidak Ada==


Cerita 1

Setelah lulus kuliah tidak banyak yg aku lakukan, beberapa lamaran kerja ku ditolak, aku menganggur hampir 2 tahun, hingga akhirnya aku iseng-iseng jadi supir taksi, setalah berjalan 3 bulan aku mulai terbiasa dengan pekerjaan ku ini. Hingga hafal berbagai karakter penumpang, hingga aku menemukan penumpang sampai saat ini mejadi tandan tanya besar untukku. Senin malam jam setengah 11 hujan masih turun, aku sedang mengantarkan penumpang ke daerah cijerah, aku kendarai taksi ku cukup kencang agaraku dapat cepat berisitirahat, ketika itu jalan sepi aku semakin menancap pedal gas ku, dan tiba-tiba ada seseorang yg memanggil taksi ku, aku segera berhenti dan akan mundur untuk medekati penumpang itu, penumpang itu seorang wanita dengan rambut yg panjang serta basah sepertinya terkena hujan, wanita itu memakai dress warna hijau dan berparas sangat cantik. Aku kemudian menjalankan taksi ku, aku pun bertanya “Mau di antar kemana neng?” ia pun menjawab “Antarkan aku Arcamanik” dan dia memberitahuku itu adalah salah satu rumah pejabat, lanjut dia bilang bahwa dia adalah istri sahnya pejabat itu sampai-sampai ia bersumpah demi Tuhan, aku hanya berfikir ia sepertinya orang stress.


Aku lalu membuka jendela mengambil rokok ku dan mulai membakarnya, iseng aku tawarkan rokok pada perempuan itu, dia lantas menolak karena bau, aku lantas bercanda “Ga apa-apa neng bau rokok ketimbang bau bangke” dan tiba-tiba itu menatap ke arah ku dengan marah dan berkata “Memang aku bau beangke ya?” aku pun memilih diam untuk mencairkan suasana, ketika sampai jalan banda tiba-tiba wanita itu minta berhenti didekat pohon besar, aneh banget. Aku berusaha mencegahnya karena disana sepi takutnya ada apa-apa, tak jauh ketika sampai Wastukencana tiba-tiba wanita itu menunjuk pohon yg rindang, dan tersenyum kecil pada pohon itu dan ingin turun disitu, aku pun heran dan berkata “Bukannya mau ke Arcamanik neng?” dia hanya diam saja, dan akhirnya dia setuju. Perjalanan pun dilanjutkan, wanita itu melihat ke arah jalan sepertinya mencari seusatu, aku berfikir dia hanya orang stress saja, namun hembusan nafasnya membuat ku curiga, saat itu sedang lampu merah dan ada motor disamping taksi ku, namun tiba-tiba motor itu menancap gas sambil membunyikan klakson sambil melambaikan tangan seperti menyampaikan sesuatu. Tiba-tiba ia menunjukan arah jalan saat melewati Gedung Sate dan melewati Mesjid Besar saat itu disana ada pohon besar, dan dia ingin turun disana, aku pun kembali melarangnya namun dia marah besar, akhirnya aku setuju. Wanita itu keluar mobil dan berkata “Makasih ya bang udah mengantar saya” setelah pintu mobil ditutup tiba-tiba wanita itu hilang dan .....


Apa yang terjadi selanjutnya dengan Supir Taksi tersebut???
Download cerita audio dan masuki mimpi buruk anda
Ingat jangan pernah dengarkan Nightmare ini sendirian



Cerita 2

Sebuah benda ternyata menyimpan sebuah cerita
Sebuah benda ternyata menyimpan saksi atas sebuah kejadian
Pengalaman ini aku alami sendiri dari lemari antik yg dibeli orang tua ku dari pasar loak, orang tua ku kolektor barang antik, sampai seluruh rumah penuh dengan barang antik. Tapi ada sesuatu yg aneh dengan lemari yg baru dibeli ini, lemari ini saat akan dibawa pulang telah memakan korban, 2 pegawai ayah ku saat mengangkat lemari ini mengalami patah jari saat mereka mengangkat lemari ini, mendadak menjadi lebih berat hingga akhirnya jatuh menimpa pegawai ayahku. Hingga aku pun mengalaminya sendir, sekitar tengah malam saat aku sedang mengerjakan tugas ku, aku mendengar seseorang yg meminta tolong dari ruang tengah. Suara apa itu pertama aku pikir kk ku yg laki-laki sedang menonton TV diluar, akhirnya aku pun segera keluar, tapi saat aku keluar tidak ada siapa-siapa disana, gelap dan TV pun dalam keadaan mati, sambil kebingungan aku kembali ke kamar ku, dan tiba-tiba aku medengar suara jatuh yg berasal dari ruang tengah, setengah terburu-buru aku kembali ke ruang tengah dan menyalakan lampu, aku melihat ke seluruh ruang tengah dan saat aku melihat kel lemari baru itu, aku melihat pintu lemari itu terbuka, aku mendekati lemari itu dan ku tutup pintu lemari itu, dan saat kedua pintu lemari itu ku tutup aku melihat sesosok wanita dengan baju yang berlumruan darah berada di belakang ku, dengan wajah yg ketakutan, dengan reflek aku menutup kedua mataku, badan ku seketika lemas, aku tidak berani melihat kaca dari pintu lemari itu, aku segera membalikan badan aku segera ke kemar orang tua ku, dan bercerita pada orang tua ku.


Setengah jam kemudian samar-samar aku medengar seorang wanita berteriak minta tolong lagi, “tolong... tolong... jangan bunuh kami, ambil saja apa yg kalian mau, tolong pa....” aku ketakutan dan memeluk ibu ku, dan berkata pada orang tua ku apakah mereka mendengar suara itu, dan kompak merek menganggukan kepala, segera ayahku keluar dan mencari asal suara itu tetapi tidak ada apa-apa, akhirnya ayah kembali mengajak ibu dan aku kembali ke kamar untuk tidur. Esoknya ayah yg juga penasaran mencoba bertanya kepada pegawai dan pembantuku apakah mereka mendengar suara yg semalam, mereka kompak berkata tidak pernah dan mengalami kejadian yg kami alami semalam, sejak malam itu aku tidak berani tidur sendirian di kamar, aku meminta pembantu ku mbak wari untuk memaniku tidur. Tidak ada kejadian aneh lagi setelah malam itu, sampai akhirnya suatu malam aku yg sedang menemani ayahku yg sedang nonton TV diluar rumah dikejutkan oleh suara yg sama “tolong... tolong... jangan bunuh kami, ambil saja apa yg kalian mau, tolong pa....” tapi kali ini bukan hanya suara, aku dan ayah ku melihat sosok yg mengenakan baju yg berlumuran darah berdiri di samping kami, ekpresi sosok itu masih dengan wajah yg ketakutan, reflek ayah ku menutup mataku dan membaca doa, ayah pun berkata kepadaku kalo sosok itu sosok yg aku lihat malam itu aku pun mengangguk kepala, saat ayahku akan memanggil salah satu pegawainya, kami pun terdiam saat melewati kaca dari pintu lemari itu, kami berdua melihat sesosok perempuan sedang meinta tolong dengan posisi tangan yg di ikat pada sebuah kursi, wajahnya tampak memar dan disebelahnya tampak terlihat seorang laki-laki yg terkulai lemas terikat pada sebuah kursi dengan pisau yg menacap pada lehernya, sedangkan wanita itu tengah disiksa, dipukuli dan ditendang berulang-ulang hingga ia jatuh dari kursinya, tapi anehnya kami tidak bisa melihat siapa yg menyiksanya, tidak terlihat sama sekali, dan tiba-tiba perlahan-lahan siluet itu mulai menghilang dan kami masih mematung didepan kaca lemari itu, hingga ibu memanggil kami.


Apa yang terjadi selanjutnya dengan Lemari tersebut ???
Download cerita audio dan masuki mimpi buruk anda
Ingat jangan pernah dengarkan Nightmare ini sendirian



Cerita 3

Cerita Ke 3 Tidak Ada


Durasi 70 Menit
File Size : 29MB
Untuk Mendownload Via Mediafire Tunggu iklan sponsor selama 5 detik dan klik skip ads di pojok kanan atas , sponsorship ini ditujukan untuk kelangsungan blog ini
Klik Judul Di bawah Ini Untuk Mulai Mendownload Cerita nya:


=Sedang Tidak Menggunakan Mirror Download Dikarenakan ISP Yang Sedang Lambat=



Mirror Download:
 







Tambahan :



Special Thanks To :

My Mom In Heaven
Nightmare Side Crew Ardan 105,9 FM Bandung
Dimas Nightmare Side Crew
Diaz Multimedia Nightmare Side Crew
The.X29(Pereview Cerita Di Blog ini)
All Visitor



Thread Nightmare Side @ Kaskus
Klik Link Di bawah ini
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8230713



www.thenightmareside.com


Website Ardan Radio Group




19 komentar:

Goyo Guardian mengatakan...

wuih, cepat nian updateny, keren coy. terima kasih banyak juga sebelumnya

eh, btw serius cuman 2 cerita? soalnya tadi gua liat kaskus ada yg bilang cuman sempet record ampe cerita kedua aja gara2 mati lampu.

btw ada koleksi ardan di taun2 lawas gak (sebelum 2000) selain dari yg udah di post di sini

mungkin dibuat 2 cerita biar ada selingan aj kali. klo dibuat 3 cerita terus2an kan bisa abis idenya and nanti yg ada malah bikin cerita serem yg rada maksa

ini hidupku mengatakan...

ah bukan ada 3 om

yang pertamax taksi

ke duax lemari

ketigax kucing

diphtegh mengatakan...

terima kasih. selalu saja ketiduran. untung ada blog ini :)

Anonim mengatakan...

makasih kaka....sarannya mungkin minta lebih di tingkatkan kualitas audionya.... thenightmareside.com top dah pokoknya....update langsung...pagi harinya....mantap

Anonim mengatakan...

boleh nambahin link downloadnya lagi kn?

http://www.enterupload.com/eyxqjfe2tkmb/Nightmareside14Juli2011.mp3.html

hasil record ulang sendiri nih gan.. :D

Admin mengatakan...

@Goyo Guardian : wahhh Visitor Setia kemana aja nih :D , hmm , saya lupa lagi simpan dimana , soalnya berbentuk cassete Tape , mungkin sudah lenyap di telan bumi , ahahahah

@ini hidupku : ahahha , saya juga kurang tahu mas , seperti biasa , semua team BLOG ini , ketiduran ,termasuk saya... kecapean semua ahahaha

@diptheg : Sip , Thanks :D

@anonim1 :
kalau mau bertanya tentang kualitas , mending kita email-emailan aja , admin@thenightmareside.com :D , lain kali di sertakan nama ya :D

@anonim2 : sebenarnya sudah ada yang sharing via enterupload , tapi tak apa,sip , Lain kali disertakan nama ya

Admin mengatakan...

@ini hidupku :
setelah di cek ternyata benar ada cerita ke 3 , ahahhaha , thanks telah mengingatkannya :D

KOD3N mengatakan...

wah langsung update cerita td malem .

Izin nyedot Gan ...

Hatur nuhun ...

lost-in-my-mind mengatakan...

good job ;)

Anonim mengatakan...

thank's... ^^

Anonim mengatakan...

kalo dibayangin kita yang jadi pengendara motor disebelah sopir taksinya . . . hiiii

lulu mengatakan...

aku ama temen2 suka bgt ama blog ini soalnya update terus!!! makasi yaaaa.... untuk uploadnya..


kalo ada lagu buah hati bunda yang pernah diputar setelah nightmare 3minggu yang lalu hehehe kayaknya lebih seru tuh susah soalnya dapetnya

Anonim mengatakan...

LANJUTKANN GANN

Susu Kedele mengatakan...

asikkk... ada blog ini... Membantu Sekali!

Anonim mengatakan...

soal mahluk halus mah teu pati sieun saya,leuwih sieun keneh ku pamajikan...setuju lur?

Anonim mengatakan...

kok g ada cerita ke 3 nya??????

AGUNG mengatakan...

izin lagi mang

Anonim mengatakan...

michael dadang: bagus buat break kalo ngajar...

dyzka mengatakan...

ijin sedot gan...

Posting Komentar

silakan isikan komentar di sini

Template by : kendhin x-template.blogspot.com