Link Download 24Nov Telah D Tambahkan

Kamis, 17 Februari 2011

Said Of 17 Febuari 2011

17 FEBUARI 2011

Catatan:Untuk Mulai mendownload,klik link yang ada di bawah logo masing2 hosting dan akan segera di bawa ke menu download.Kali Ini atas permintaan dari beberapa pengunjung untuk meminta link dari mediafire ,untuk postingan sekarang dan mungkin seterusnya akan ada mirror download dari mediafire,tapi mohon pengertiannya ,khusus link mediafire akan ad iklan untuk beberapa detik saja,karena blog ini notabene belum didukung oleh sponsor tetap.dan ada beberapa perubahan tatanan dalam review yang akan berada di paling bawah dan akan berbeda dari postingan sebelumnya.Terima Kasih.



FreakShare Download
 





MediaFire Download







REVIEW SINGKAT


Prolog
Jalan Cimandiri , bagi sebagian warga kota bandung Jalan Cimandiri dikenal sebagai tempat wisata kuliner dan berbelanja bila di hari minggu pagi,tapi apa yang terjadi ketika di malam hari,menurut beberapa kesaksian , ada beberapa penunggu disana , seperti hantu wanita berwajah rusak , dan sepasang kekasih nenek-nenek dan kakek-kakek.Silakan Download prolog ini di bagian atas untuk menyimak testimoni dari para pelintas jalan ini .
Cerita ke-1
Cerita Pertama kali ini berkaitan langsung dengan jembatan layang yang ada di jalan kiaracondong,seorang pemuda yang dulu pernah menjadi anggota gangster pernah tidak sengaja menjatuhkan seorang kakek dan cucunya yang sedang naik motor hingga meninggal(kejadian meninggal ini nyata karena Saya Sendiri tinggal dekat jembatan layang kiaracondong).dan setelah selang beberapa waktu pemuda ini sering di datangi oleh anak kecil yang sering menggannggunya di saat ia tertidur ,, nah untuk cerita lengkapnya mending download aj langsung yah.


Cerita Ke-2
Untuk Cerita ke dua , berlokasi di daerah paledang(ujungberung) di rumah seorang paman dari seorang perempuan asal luar kota bandung , yang niatannya hendak tinggal di rumah pamannnya untuk beberapa waktu , tapi entah kenapa setiap dia hendak tidur , selalu di peluk oleh sesosok bayangan hitam , dan perempuan itu sangat terganggu oleh sosok itu ,, untuk cerita lengkapnya download aja yah(rada merinding nulisnya,admin curhat dikit gpp yah ).



Cerita Ke-3
Cerita ketiga menceritakan tentang ,,kejadian aneh ketika seorang pemuda yang hendak mengambil uang di atm dekat kampusnya di jln dipatiukur , dan ternyata memang banyak sekali kejadian yang menimpa mahasiswa yang hendak mengambil uang di atm tersebut , dan ketika itu sang pemuda melihat wanita yang sedang menangis di dekat atm ,, ketika wanita itu di sapa , ternyata muka nya rata ,,, apa yang terjadi setelah itu? langsung download aj yah.








6 komentar:

Goyo Guardian mengatakan...

Keren, jadi canggih tampilannya. Keep on posting, ceritanya terus dinantikan

Admin mengatakan...

Terima kasih telah setia mengunjungi weblog ini , silakan sarankan weblog ini dan fanpage di facebooknya ke temen"mu ,,

tampilan yang baru ini ,akan menghemat bandwitch dari para pengunjung . agar performa buka halaman lebih cepat .

dan telah ditambahkan link download dari file hosting mediafire , ini semua karena saran dari beberapa pengunjung ,

maka dari itu saya sebagai admin , mengharapkan sekali saran dan kritiknya , ditunggu yah ^_^

Regards

Guest mengatakan...

om admin yang baik hati, kalau bisa format cerita yang di upload jangan .wav soalnya ga support di hp bb, jadi ga bisa langsung download dan denger di hp gitu.

Admin mengatakan...

ok , terima kasih atas sarannya , akan saya tampung untuk posting malam jum'at depan , dan jangan lupa setiap komentar silakan isikan nama anda dan website anda(jika ada,untuk saling membantu backlink ^_^) .

vincent mengatakan...

sampurasun...
klo video yg diambil d jalan kunti ada link nya ga?
penasaran nih....

Admin mengatakan...

mohon maaf sebelumnya gan ,, ane belum ad kordinasi dari pihak ardan , jadi saya tidak tahu keberadaan video itu , . untuk sementara disini hanya menyajikan cerita seperti biasa dulu . dan mungkin ke depannya saya akan coba berkordinasi dengan ardan langsung , doakan saja ^_^

Posting Komentar

silakan isikan komentar di sini

Template by : kendhin x-template.blogspot.com