Link Download 24Nov Telah D Tambahkan

Kamis, 24 Februari 2011

Cerita NightmareSide 24 Febuari 2011

24 FEBUARI 2011

Catatan:Kali Ini Atas permintaan beberapa pengunjung agar format audio dirubah ke mp3 , telah dilakukan dengan merubah format wav ke mp3 bertujuan juga untuk menjaga kualitas suara yang dihasilkan dari cerita tersebut , dan untuk cerita ke-2 kali ini kualitas suara yang dihasilkan tidak sebaik kualitas suara cerita yang lainnya ,dikarenakan ada kesalahan teknis,dan cerita ke-2 pun di ambil dari blog rekan saya guru-esde.blogspot.com ,langsung saja Untuk Mulai mendownload,klik link yang ada di bawah logo masing2 hosting dan akan segera di bawa ke menu download.




FreakShare Download
Cerita Nightmare side





MediaFire Download

cerita seram nightamreside

 


Review Singkat

Prolog
Prolog kali ini , melibatkan orang-orang yang punya pengalaman seram di daerah yang pernah di lewatinya di daerah gunung batu di belakang landasan husein sastra negara , di sana banyak mitos-mitos aneh , pengen denger ceritanya? download aj ceritanya di atas okay .

Cerita Ke-1
Cerita Ke 1 ini menceritakan tentang kejadian yang di awali dengan pecahnya ban motor , di jalan karapitan yang mengharuskan motornya disimpan dibengkel, setelah meminta jemput temannya dan langsung menuju ke rumah , di dalam perjalanan mereka berdua melihat keranda mayat yang berada di pinggir jalan menuju jln palasari , ketika sampai rumah . banyak kejadian aneh yang menimpanya , pengen dengerin dengan lengkap? langsung download saja .

Cerita Ke-2
Berawal dengan niat jahil ingin memberikan sebuah surprise hadiah ulang tahun kepada Ayu , dengan cara menakut-nakutinya dengan menyuruhnya datang ke tempat ngumpul temen-temennya semua , dan ketika ayu datang ke tempat ngumpul , ternyata lampu sudah dimatikan terlebih dahulu , sekejap ayu pun berteriak , dan saat menghampiri ayu , ternyata yang dilihat bukan ayu , melainkan sosok kuntil anak yang menyeramkan, banyak kejadian aneh setelah waktu itu , ingin mendengar cerita selanjutnya? silakan download di atas .(karena pada saat cerita ke-2 saya mengalami sedikit masalah teknis , saya mengambil cerita ini dari blog rekan saya di guru-esde.blogspot.com).

Cerita Ke-3
Apa Yang Anda akan rasakan jika anda bermain futsal bersama teman-teman lama? tentu saja menyengangkan , tapi bagaimana jika saat bermain futsal dengan teman lama itu banyak mengalami kejadian aneh yang tentu saja janggal dan tidak masuk akal sehat, ketika di kursi pemain cadangan ada seorang lelaki misterius yang tidak dikenal? dan ketika di mobil anda di ikuti? ok langsung aj download ceritanya.







4 komentar:

Goyo Guardian mengatakan...

Nice, cepat nian uploadnya. Sangat menghibur saat belajar tengah malam, ha ha

Admin mengatakan...

@Goyo Guardian : wah pengunjung setia kita nih ,, ia, saya berusaha untuk memberikan yang terbaik dengan menambahkan link download dari mediafire untuk mempercepat yang ingin mendownload ^_^ ,nantikan postingan saya berikutnya yang akan memberikan cerita nightmareside di tahun 2005 silam , yang menurut saya lebih seram dari cerita sekarang ..

Guest mengatakan...

Wah terimakasih banyak loh ya om admin udah ngupload format mp3. Sekarang saya jadi bisa langsung download dan denger di hp. Semoga sukses ya om.

Admin mengatakan...

@Guest : sebelumny saya ingin mengingatkan alangkah lebih baiknya jika mengisi kolom komentar dengan menyertakan nama dan web bila ada , tapi untuk kali ini tidak saya permasalahkan . baiklah terima kasih telah mengunjungi blog ini , dan saya ucapkan terima kasih juga untuk kamu yang telah mengingatkan saya agar file audio di rubah ke format mp3. dengan begitu kualitas suara yang dihasilkan akan tetap terjaga dan akan tetap bisa d dengarkan di semua player . dan saya ingin mengingatkan 1 hal lagi , agar selalu men share tentang blog ini kepada teman dan kerabat anda agar mereka tahu tentang acara nightmare side untuk hiburan ^_^

Posting Komentar

silakan isikan komentar di sini

Template by : kendhin x-template.blogspot.com