Link Download 24Nov Telah D Tambahkan

Kamis, 03 Maret 2011

Cerita NightmareSide 03 Maret 2011

03 MARET 2011

Catatan:Cerita yang ada pada Malam Jumat kali ini tidak banyak yang saya potong dan dikemas dengan format MP3,sehingga tidak menganggu alur ceritanya dan tetap mempertahankan kualitas suara, silakan mendownload ceritanya dan mendengarkan ceritanya , dan announcer dari penyiar cerita ini selalu berpesan , "INGAT JANGAN PERNAH DENGERIN NIGHTMARESIDE INI SENDIRIAN!!!"




Freakshare Download
Cerita Nightmareside



MediaFire Download
Cerita Nightmare side





REVIEW SINGKAT

PROLOG
Apa Jadinya Jika kamu sedang berbincang,berinteraksi,atau bercengkrama dengan jin yang menyerupai atau berubah sosok dengan orang yang kamu kenali? pastinya kamu tidak akan menyangka itu , tapi memang benar ada beberapa kejadian ,atau ada beberapa orang yang pernah mengalami kejadian tersebut , simak testimoni dari orang-orang yang sudah mengalami kejadian tersebut .











CERITA Ke-1
Pernahkah kamu bayangkan ,apabila kamu membeli mobil bekas , dan mobil yang ada beli tersebut adalah mobil bekas tabrakan? ,ya cerita ke-2 kali ini berhubungan dengan seorang mahasiswa yang memebeli mobil bekas yang sebelum di beli mobil itu bekas tabrakan, pengemudi dan penumpangnya pernah mengalami tabrakan dan mati di tempat,banyak kejadian aneh yang terjadi, simak kisah selanjutnya setelah anda mendownload cerita lengkap nya .




CERITA Ke-2
Cerita ke-2 kali ini menceritakan  seorang mahasiswa yang menjual sepatu untuk membiyayai kuliah nya , ia memjual sepatu kepada teman" di kampus nya dan menjual kepada teman nya yang sedang berada di lantai 12 .
ia tau bahwa di gedung itu , trdapat lanntai 8 dan 12 yang terkenal misterius . Namun karena kebutuhan yang mendesak dia pun nekat mengambil keputusan untuk mencari temannya di lantai 12.kejadian aneh pun terjadi saat ia berada di dalam lift , ad sosok wanita yang mengikutinya , simak cerita lengkapnya dengan mendownload ceritanya di atas .




CERITA Ke-3
"Datang Dijemput , pulang minta di antar" ya begitulah kebanyakan yang bermain jelangkung sekarang ini(tapi ingat jangan coba-coba bermain permainan ini , selain Dosa hukumnya , dapat merugikan kamu juga).Cerita ke-3 ini berawal dari mahasisiwi yang akan mengadakan acara di kampus nya dan dia pulang pergi dari subang-bandung untuk mencari informasi , sepulang dari sana ia langsung pulang ke rumah dan menemui adik nya yang bernama Azmi , Azmi ketakutan saat melihat kaka nya datang dan kaka nya segera mengantar Azmi tidur , ia langsung mandi dan melihat sesosok nenek yang amat sangat seram,karena sewaktu sorenya Azmi dan teman" nya bermain jelangkung di sekolahnya,simak cerita lengkapnya dengan mendownload ceritanya di atas .








4 komentar:

Anonim mengatakan...

mari tancapkan bendera pertamax.

Admin mengatakan...

waduh , ko adminnya cuman keduax sih ~_~

Anonim mengatakan...

aduh udah nyerita yg kaya gini mah ampun dah..

Admin mengatakan...

woalah ampun kenapa masbro

Posting Komentar

silakan isikan komentar di sini

Template by : kendhin x-template.blogspot.com