Link Download 24Nov Telah D Tambahkan

Kamis, 16 Juni 2011

Cerita NightmareSide 16 Juni 2011

Sedikit Celoteh Owner Blog Ini
Sudah tak terasa sudah hari kamis lagi , itu yang saya pikirkan di pagi hari ketika bangun menjelang hari di tanggal 16 Juni 2011 , saatnya Update Cerita ini Untuk Kalian ^^, mudah-mudahan saya akan tetap bisa mengupdate seperti biasanya, Terima Kasih....., silakan langsung saja download ceritanya , di ikuti review cerita dari kawan saya The.X29@kaskus.

PENTING DI BACA
Jika Kamu Telah Mendownload Cerita Ini ,

Saya Sangat Berharap Anda Sudi Untuk Mengisikan komentar di postingan terbaru Blog ini ,
Sekali Lagi Saya Tekankan , Saya Bukan Team Nightmare Side Ardan FM Bandung , Saya Sama Seperti listener lainnya, saya hanya ingin berbagi kepada kalian yang senang dengan cerita-cerita dari Nightmare Side Ardan FM ,,

Sekali Lagi Silakan Isikan Komentar Kamu di postingan Ini.


Untuk Melihat Review Cerita klik Show

Review Cerita By The.X29@kaskus


Review Cerita Nightmare side 16 Juni 2011

Prolog

Adakah dari kamu yg pernah mendengar suara ketukan dari tembok yg bersebelahan dengan tetanggamu, kalo pernah itu bukan lah suatu perbuatan iseng tetanggamu, melainkan suara dari makhluk gaib yang ingin berinteraksi dengan mu.
Terkadang makhluk gaib ingin berinteraksi dengan mu, dengan cara menampakan wujud aslinya, jadi hati-hati lah bila kamu mendengar suara-suara aneh dimalam hari, bisa jadi itu merupakan makhluk halus yang ingin berinteraksi dengan mu.


Pernahkan kamu mendengar betapa angker nya ruas jalan Tol Cipularang, sering sekali banyak orang yang mengalami gangguan, dari mobil mogok tiba-tiba hingga ada orang-orang yang menyebrang secara tiba-tiba yang membuat kecelakaan. Percaya atau tidak ruas Jalan Tol tersebut dibuat di atas hutan serta bekas pekuburan, serta telah banyak memakan banyak korban para pekerjanya, jadi berhati-hatilah jika melewati jalan Tol tersebut dimalam hari atau sedang sendirian.

KM80 Sampai KM100 merupakan daerah angker dan kerap sekali terjadi kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa
,



Live Report

==Minggu Ini Tidak Ada==


Cerita 1

Namaku Mega, liburan sekolah membuat aku tidak ada kerjaan, ingin mencari suasana baru, hari itu aku ikut kk ku bersama suami serta anaknya yg berumur 2 tahun. Mereka pindahan ke rumah baru yg berada di jalan aceh, rumah yg besar sekali, yg merupakan rumah Belanda, rumah ini telah kosong selama 3 bulan, setelah pemiliknya pindah keluar kota.


Dari pagi aku membantu kk ku dan kk iparmu mengangkut barang-barang, hingga tanpa terasa waktu telah menunjukan waktu pukul 11 malam, hingga akhirnya memutuskan untuk melanjutkan besok. Aku rebahan di atas sofa merah yang telah ada sebelumnya di rumah itu, hingga aku akhirnya tertidur, hingga aku dikagetkan oleh suara telepon, jam menunujukan pukul 02.30 pagi.


Aku berjalan menuju telepon yg tergeletak dibawah, telepon ini merupakan telepom pararel yg menyambung ke atas, aku fikir itu kk ku yg mengecek nya di atas, aku mengangkat telepon itu, dan astaga terdengar suara tangisan dari telepon itu. Aku berfikir itu kevin keponakanku, aku segera berlari ke atas, dan di atas aku melihat kevin sedang menangis di box nya, aku melihat telepon tergantung disampingnya. Ko aneh pikirku, lalu tiba-tiba kk ku datang dan membawa kevin ke kamarnya.


Esok paginya kk ku pergi, untuk menghadiri acara reunian dari teman sekolahnya, aku disuruh menjaga rumah serta kevin, siangnya aku menjaga rumah dan kevin, ketika sedang asik BBM an dengan pacarku, tiba-tiba terdengar sesuatu yg pecah dari arah dalam, saat kulihat ke dalam aku melihat barang dari isi lemari keluar semua dan pecah berantakan. Aku tak berfikir apa-apa dan aku segera membereskannya, tiba-tiba aku teringat kevin yg aku tinggal di taman, aku segera berlari ke taman, ternyata kevin sudah tidak ada hanya ada sepeda nya saja, aku memanggil kevin tapi tidak ada juga.


Hingga aku mendengar suara berlarian dari atas, aku fikir kevin sedang berada di atas, aku pun segera ke atas dan memanggilnya tetapi tidak ada juga, aku membuka kamar kevin ternyata dikamar nya pun tidak ada, tapi aku melihat kuda-kudaan kevin bergerak sendiri, aku pun terus memanggil kevin, lalu aku berkata “oh mau maen petak umpet ya?” lalu terdengar jawaban “iya”


Aku melihat ke arah pintu ternyata tidak ada siapa-siapa, padahal tadi jelas sekali terdengar suara anak kecil perempuan, lalu aku melihat kembali, astaga aku melihat tapak kaki anak kecil, aku mengelap tapak kaki itu ternyata masih basah, aku mengikuti tapak kaki itu, ternyata terlihat menuruni tangga, rasa penasaranku membuat ku mengikuti tapak kaki itu, hingga beralhir di sebuah pintu, pintu yang terletak dibagian pojok rumah, sepertinya itu gudang.


Aku membukanya dan masuk, ternyata benar ini memang gudang, tiba-tiba...... astaga terdengar suara berjalan, karena kaget aku tak sengaja menyenggol barang hingga berjatuhan, sepertinya disini ada orang, aku memanggi kevil, dan astaga kali ini aku melihat sesuatu bergerak-gerak dipojok gudang itu, dari bajunya itu seperti...... Kavin, aku segera mendekati kevin dan membawa keluar dari gudang, saat aku keluar gudang dan langsung menutupnya, dan tiba-tiba terdengar suara tangis dari belakang ku, dengan cepat aku berbalik dan astaga aku melihat kevin menangis di depan ku, lalu yang aku gendong ini siapa??????


Kali ini badan nya menjadi semakin berat hingga akupun terjatuh tak kuat menahan nya, dadaku seperti terhentak, sampai akhirnya akupun tak sadar kan diri. Suara tangisan kevin adalah suara terakhir yg kudengar saat itu.


Apa yang terjadi dengan Mega selanjutnya???
Download cerita audio nya sekarang
Dan ingat jangan pernah dengarkan nightmareside ini sendirian ^^



Cerita 2

Namaku Abian, saat ini aku kuliah di salah satu universitas negeri di bandung, awalnya aku hanya anak biasa saja, sampai akhirnya aku diberi suatu kelebihan, tepat 8 tahun yang lalu saat aku duduk dibangku SMP. Inilah awalnya saat aku bisa melihat makhluk halus.


Saat itu aku pergi ke tempat villa temanku di ciwidey, tempat yg benar-benar cocok sekali untuk liburan, sesampainya aku bersama teman-teman bermain dan menikmati liburan disana, semuanya berjalan normal seperti biasa saja. Tapi ada sesuatu yg mengganjal di fikiranku, sejak awal datang kesini menurut temanku disitu ada sumur yang tidak pernah dibuka samasekali, dan katanya tidak boleh ada satu pun yng sompral di villa ini apalgi di dekat sumur tiu.


Disaat teman-teman ku sedang berendam, aku pergi sendiri ke sumur itu, karena aku penasaran sekali untuk melihatnya, dan benar saja di sana ada sumur tua ditutup dengan triplek, aku membuka triplek itu dan melihat kedalamnya, dan saat kubuka terasa hawa dingin yang keluar dari sumur itu. Keisengan ku mulai muncul dan melempar kerikil kecil ke sumur itu, untuk mengetahui seberapa dalam sumur itu, ternyata tidak terdengar suara batu itu mengenai air, aku melihat kedalam sumur itu, ternyata gelap sekali, mungkin sumur itu dalam sekali, pasti ada hantunya, jadi pengen melihat hantu pasti asik deh ucapku, aku baru tersadar aku telah berkata sompral dekat sumur itu.


Aku berjalan ke villa, saat di tengah jalan aku baru ingat aku telah lupa menutup sumur itu, aku berbalik ke sumur itu, dan saat kulihat di pinggir sumur ada batu kerikil yang kulempar ke dalam sumur tadi, ko bisa ada kembali di luar? Aku bergegas menutup sumur itu kembali dan kembali menuju vila.


Malamnya aku tidak menceritakan kepada teman-teman, kalo siang tadi aku ke sumur itu. Ketika kami sedang asik mengobrol di teras depan, dan tiba-tiba saja... pandangan ku beralih ke kolam ikan yng tersinari lampu. Astaga aku melihat sebuah bayangan hitam besar lewat kolam ikan, saking besarnya hingga lampu yang menyinari kolam itu sampai tertutup, aku kemudian berlari ke dalam di ikuti teman-temanku dan bertanya, aku pun menceritakan nya tatpi teman-temanku malah menakuti ku, akhirnya aku menganggap seolah tidak ada apa-apa. Tiba-tiba teman ku mengajak menonton film horor, saat akan di putar ternyata VCD macet. Aku pun akhirnya keluar untuk membuat api unggun, sebelum keluar aku mematika TV dan VCD, saat aku akan mengeluarkan VCD.


Tiba-tiba aku mendengar suara ketawa dari arah belakang, saat kulihat kebelakang tidak ada apa-apa dan saat aku berbalik aku melihat sebuah kaki tepat didepanku, kaki seorang wanita, yg kurus dan putih, aku mengengadahkan kepala ku, saat kulihat sesosok wanita berkebaya kuning, ia tersenyum kepadaku, aku kembali menundukan kepala ku, sampai seseorang menepuk bahuku, dan ternyata Romi temanku, lalu aku menyuruh Romi duluan, karena aku akan membereskan CD nya, setelah beres aku menuju keluar dan tiba-tiba tempat CD terlepmpar ke arah ku, seperti seseorang melemparnya, saat ku lihat kebelakang, aku melihat sosok wanita dengan kebaya kuning yang kulihat tadi sosok itu berlari ke arah tembok dan menghilang.


Aku berlari keluar, dan saat di luar aku terhenti aku melihat banyak sekali orang yang sedang berdiri diruang tamu vila, aku melihat orang belanda lengkap dengan baju dan lainnya, mereka seperti sedang menyiksa seseorang, aku bersembunyi dibalik lemari saat aku lihat, itu merupakan sosok wanita berkebaya kuning tadi sedang dicambuk oleh orang belanda itu, tiba-tiba salah satu dari orang belanda itu melihat ku dan mengacungkan tangan ke arah ku dan tiba-tiba ia berlari ke arah ku dan .........


Apa yang terjadi dengan Abian selanjutnya???
Download cerita audio nya sekarang
Dan ingat jangan pernah dengarkan nightmareside ini sendirian ^^


Cerita 3

Jam tanganku menunjukan pukul 21.25 saat aku menaiki Travel yang membawa ku ke Bandung malam ini, dengan terburu-buru aku mengecek Travel ku, karena aku memesan pemberangkatan pada pukul 22.30, saat aku membayar tiket, penjaga tiket berkata bahwa malam ini hanya aku sendiri penumpang nya. Saat mobil telah berjalan, aku sempat bertanya pada supir itu “apakah penumpang hanya aku saja malam ini?” dan supir itu menjawab dengan singkat “iya malam ini sepi de”.


Karena lelah aku mulai terlelap, saat aku terbangun aku melihat ke jendela, aku melihat bahwa travel ku tengah terjebak macet dijalanan dalam kota, tak lama kemudian aku kembali memejamkan mata. Aku terbagun tiba-tiba karena mobil mendadak mengerem hingga aku tergunacang keras, sambil mengantuk aku mengambil barang-barang ku yang terjatuh, tapi saat aku telah tersadar aku merasakan hal yang aneh. Astaga aku tidak melihat supir travelnya, dan lebih anehnya lagi mobil travel ini terus berjalan, berjalan dengan kecepatan tinggi, dan saat kulihat ke jendela suasana di luar sangat gelap.


Tak ada cahaya, kecuali lampu mobil dari arah berlawanan, aku mulai panik, kemudian aku merasakan, mobil ku mendadak oleng dan dalam hitungan detik mobil ku terguling. Ya Tuhan tolong .... tolong... tolong.... aku terbangun seketika, aku terbangun dari mimpiku. Ya Tuhan ini Cuma mimpi. Mobil sekarang dalam keadaan berhenti, supir travel itu menoleh ke arah ku dan bertanya apakah aku bermimpi? Aku tersenyum dan mengiyakan nya, sopir itu kemudian tersenyum dan melanjutkan perjalan, badan ku basah oleh keringan.


Aku melihat ke jendela, sekarang travel ku ini telah memasuki Tol Cipularang, aku terdiam sejenak sambil mengingat mimpiku tadi, tapi kemudian aku dikagetkan oleh suara yang mendadak muncul dari arah belakang ku. Terdengar samar-samar seperti suara berbisik, tapi suara itu terus mengulang kata-kata yang sama. Keringat dingin kurasakan di leherku, dan saat ku berusaha berbicara pada sopir, astaga suara ku tak bisa keluar, badan ku tak bisa ku gerak kan, kenapa ini ????


Sekali lagi kucoba untuk mengeluarkan suaraku tapi hasilnya sama, suara ku hilang, badan ku juga tetap tidak bisa ku gerakan, dan saat aku melirik ke arah sebelah kiri, aku ingin berteriak sekencang kencang nya, ya Tuhan, disebelah ku ada sesosok laki-laki dengan wajah yang penuh darah, di sekujur tubuhnya penuh luka, dia duduk didekat ku melihat ke arah depan, dia terduduk kaku di tempat duduknya, kulihat bibirnya bergerak seperti mengucapkan sesuatu, sambil terus ku berdoa aku berusaha mendengarkan apa yang ku ucap, dia mengucap kata yang sama seperti yg ku dengar dari arah belakang ku “Aku Ikut Sampai Depan”.

Apa yang terjadi selanjutnya???
Download cerita audio nya sekarang
Dan ingat jangan pernah dengarkan nightmareside ini sendirian ^^



Durasi 70 Menit
File Size : 29MB
Untuk Mendownload Via Mediafire Tunggu iklan sponsor selama 5 detik dan klik skip ads di pojok kanan atas , sponsorship ini ditujukan untuk kelangsungan blog ini
Klik Judul Di bawah Ini Untuk Mulai Mendownload Cerita nya:


=Sedang Tidak Menggunakan Mirror Download Dikarenakan ISP Yang Sedang Lambat=



Mirror Download:
 







Tambahan :



Special Thanks To :

My Mom In Heaven
Nightmare Side Crew Ardan 105,9 FM Bandung
Dimas Nightmare Side Crew
Diaz Multimedia Nightmare Side Crew
The.X29(Pereview Cerita Di Blog ini)
All Visitor



Thread Nightmare Side @ Kaskus
Klik Link Di bawah ini
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8230713



www.thenightmareside.com


Website Ardan Radio Group




9 komentar:

Anonim mengatakan...

Ijin download bang ^^
hhehehehe

CasCisCus mengatakan...

asyik udh bisa lngsng di DL (update yg luar biasa cepat), izin sedot dulu yah

Anonim mengatakan...

ijin sedot gan :D

Anonim mengatakan...

gann cepett bangett upload nyaa
mantaapp bangett gann?

oyaa cara unggahh ke face book gmn gan biarr temen2 q yang jauhh di saannaa bisaa dengerr jugaa ,
thanxx gann ijin downloadd nyaa

Admin mengatakan...

Terima kasih atas kunjungannya ke blog ini ,,

silakan cantumkan link blog ini di facebook kalian agar teman2 kalian bisa ikut mendownload ceritanya :D

yang asikk mengatakan...

thanks .. rammee .

jadi bisa denger.. soalnya kemarin gak sempet denger..
makasihh

Anonim mengatakan...

thanks gan
mlm jum`at kmrn sya lupa denger...

Anonim mengatakan...

yupss gan udahh bisaa di upload linkss nyuaa,,,
kloo sayaa download teruss gan soall nyaa lagii merantauu gan ke jawatimurr jadii ga bisaa dengerr langsung ardann FM sedihh bangett gan hiks-hiks-hiks :(

Anonim mengatakan...

senangnya tetep bisa denger walau minggu lalu ketiduran
thanks million :)

Posting Komentar

silakan isikan komentar di sini

Template by : kendhin x-template.blogspot.com