Link Download 24Nov Telah D Tambahkan

Kamis, 19 Mei 2011

Cerita NightmareSide 19 Mei 2011

Sedikit Celoteh Owner Blog Ini
Mohon Maaf atas keterlambatan posting dikarenakan ada gangguan teknis pada ISP yang saya pakai
Pada Postingan Kali ini , saya tidak bisa banyak memberikan kata sambutan , mungkin karena kesibukan tugas kuliah saya yang belum kunjung selesai membuat saya sedikit ragu untuk mengupdate blog ini , namun saya tetap bersikeras memegang komitmen untuk terus mengupdate blog ini selama masih ada feedback yang baik. maka dari itu , silakan langsung saja download ceritanya , di ikuti review cerita dari kawan saya The.X29@kaskus.

PENTING DI BACA
Jika Kamu Telah Mendownload Cerita Ini ,

Saya Sangat Berharap Anda Sudi Untuk Mengisikan komentar di postingan terbaru Blog ini ,
Sekali Lagi Saya Tekankan , Saya Bukan Team Nightmare Side Ardan FM Bandung , Saya Sama Seperti listener lainnya, saya hanya ingin berbagi kepada kalian yang senang dengan cerita-cerita dari Nightmare Side Ardan FM ,,

Sekali Lagi Silakan Isikan Komentar Kamu di postingan Ini.


Untuk Melihat Review Cerita klik Show

Review Cerita By The.X29@kaskus


Review Cerita Nightmare side 19 Mei 2011

Prolog

apabila kamu penasaran untuk bisa bertemu mereka. Kami akan memberi tahu tempat-tempat yg mereka tinggali dan disukai, konon yang pertama adalah rumah kosong atau sudah lama tidak di tinggali, rumah atau gua merupakan tempat yg mereka sukai.

kamar yg sudah lama tidak kamu tinggali akan menjadi tempat mereka, juga mereka sangat suka dengan kamar mandi atau juga tempat-tempat lembab, sedikit tips dari kami, saat malam tiba jangan pernah mematikan lampu kamar mandi, saat kita akan tertidur.

tempat yg mereka sukai yaitu gedung sekolah atau bekas gedung sekolah, ini adalah salah satu tempat favorit mereka, bahkan sejumlah teori menjelaskan gedung sekolah atau bekas gedung umumnya memiliki semacam energi cenayang, yang menarik bagi kebanyakan mahluk halus.

gedung teater, tenpat ini adalah salah satu tenpatyang disenangi oleh mereka, alasannya adalah emosi dan ritual para aktor berikut music serta bunyian yang dimainkan dalam gedung itu ternyata mengundangmereka untuk betah tinggal didalamnya.

bangunan lainnya adalah hotel, motel atau tempat penginapan, ditempat ini banyak orang singgah dengan berbagai kepentingan mereka, hal ini menjadi daya tarik tersediri bagi kekkuatan halus untuk tinggal disana.
Itulah berbagai tempat yang konon menjadi tempat favorit untuk tempat tinggal mereka.





Live Report

tim nightmare ardan fm melakukan liputan langsung di jalan tamblong, menurut orang-orang sekitar di tempat ini sangat seram, disana ada bangunan tua, yang konon menurut masyarakat sekitar sering terlihat penmpakan.

menurut saksi mata dari warga sekitar, dia tinggal dilantai 3 dan saat sedang tiduran melihat sekelebatan bayangan besar yg menyerupai nyamuk yg tiba-tiba melewati kedua kakinya. Setelah itu saat mau buang air kecil, di toilet sebelah ada yg buang air tapi besar sekali sosoknya. Serta yg ketiga ada anak kecil yang mengikuti terus, anak kecil pendek.

*selanjutnya dengarkan cerita audio nya ya :d


Cerita 1


perceraiaan kedua orang tuaku membuat aku harus ikut salah satu di antara mereka dan aku memutuskan untuk ikut bersama ayah, keluar dari rumah yang selama ini aku tempati bersama ibu, karena ayah telah mendapatkan sebuah rumah kecil di daerah utara kota bandung. Tepat seminggu setelah aku menempati rumah baru itu, ayah aku mendapatkan tugas untuk mengikuti pelatihan bisnis selama seminggu di garut. Ayahku menyarankan ku untuk tinggal sementara dengan ibuku, lucunya ibuku juga sedikit memaksa aku untuk tinggal bersamanya. Tapi tentu saja aku menolak permintaan mereka, lagi pula tidak masalah bagiku untuk ditinggal sendirian di rumah, tapi untuk menenangkan hati ibu ku, aku pun bilang akan mengunjungi beliau sekali waktu, sampailah pada hari itu. Saat itu jam 10 malam aku baru saja sampai di rumah setelah menyempatkan diri mengunjungi ibu di rumahnya. Aku langsung mandi dan siap-siap untuk tidur.

selagi aku mencari posisi untuk tidur, tiba-tiba aku medengar sayup-sayup ada suara aneh, suara seperti wanita yg sedang bernafas dengan sesak. Dan suara itu berasal dari luar rumah rumahku, aku membuka jendela melihat keluar tapi tidak ada siapa-siapa. Saat sebelum aku sampai ke tempat tidur, terdengar lagi suara yg sama, tapi kali ini suara itu bukan dari kamar ku. Bulu kudukku kontan berdiri, aku melihat sekeliiling ku melihat sumber suara itu, tapi tidak kutemukan, aku sangat terkejut ketika suara nafas itu berubah menjadi suara cekikikan wanita.

suara itu terdengar sangat dekat mengelilingi kamarku, tetapi beberapa lama kemudian suara itu menjadi menjauh dari kamarku, dan ketika ku membuka selimutku, akumelihat ada sesosok wanita yg duduk di pinggiran tenpat tidurku, rambutnya panjang dan terurai, bajunya kumal kecoklatan, aku pun loncat dan menjauh........ Sosok wanita itu hanya diam tidak bergeming, aku tidak bisa keluar kamar karena wanita itu duduk menghadap ke arah pintu keluar. Dan tiba-tiba saja wanita itu menggerakan kepalanya menoleh kepadaku, tapi itu bukan menoleh, kepalnya berputar 90 derajat, matanya berwajah putih, lebam, dari mulutnya mengeluarkan cairab berwarna hitam.

kali ini mahluk itu berdiri dan dia tertawa, suaranya membuat badanku lemas, jantungku seperti hilang dan ketika ia berjalan mundur dari hadapan ku, dgn sekuat tenaga aku lari keluar kamar, keluar rumah dan berteriak “tolong.............” sampai didepan aku menabrak seseorang yang berpakaian hitam, dan aku tidak ingat lagi kejadian selanjutnya.......

*selanjutnya dengarkan cerita audio nya ya :d



Cerita 2

aku bermimpi buruk aku melihat keluar kaca mobil namun tak nampak apa pun hanya jalanan hutan yang gelap saja, perjalanan masih sangat jauh menuju bandung, teman2 ku nampak kecapaian semua, itu wajar saja karena kami semua tadi ikut membantu korban bencana merapi di yogyakarta, memberikan bantuan sandang dan pangan, aku bersama teman ku ical, ryan dan doni, mewakili kampus untu memberikan bantuan kesana.

dengan mengendarai sebuah mobil sewaan, aku melihat lagi keluar, kali ini aku melihat petunjun jalan bahwa kita memasuki daerah wates masih sangat jauh menuju bandung, singkat cerita saat dijalan wates itu hanya mobil kita saja yg melintasm dari kecepatan 80 km/jam tiba-tiba doni melambat ketika melihat jalan didepan bercabang, doni lantas memintaku untuk membangunkan yang lain, doni menepi ke pinggir mencoba untuk membuka peta , kami semua juga menjadi bingung, pasalnya di peta tidak ada jalan bercabang seperti ini, aku jug a ingat tadi pas pergi sepertinya tidak melewati jalan seperti ini, jalan bercabang yang ditengahnya ada gardu listrik
.

aneh..... Tiba-tiba saja ical yang sensitif akan hal-hal gaib, ical bilang tabrak saja gardunya, kontan kami menolak “tabrak apa? Jelas-jelas itu pilihannya kiri atau kanan” kami semua sempat beradu argumen sampai akhirnya ical berhasil meyakinkan kami semua untuk menabrak gardu listrik itu. Doni memajukan mobil itu perlahan sampai tepat didepan gardu “bismillah hirohman nirohim” doni menbrakan mobil ke gardu dan ...................... “astaga” kami kembali ke jalan yang lurus, sontak bulu kuduk kami merinding rasa kantuk yang tadi ada lenyap seketika hal yang tak masuk akal, untuk mencairkan suasana aku langsung mencari remote dan mengeluarkan cd ketika sedang mencari-cari tak sengaja aku melihat keluar jendela dan .........

aku melihat satu sosok wanita dengan baju kumal, kotor, rambutnya gimbal berantakan dan wajahnya tak beraturan, sontak aku langsung membuang muka, doni sontak berteriak histeris tapi aku tak memberi tau sampai........ Kami semua sedikit tenang ......

singkat cerita .....
Aku melihat sosok hitam besar serta melihat mobil misterius yg tiba-tiba hilang setelah berpapasan dengan mobil kami......
Quote:
*selanjutnya dengarkan cerita audio nya ya :d



Cerita 3

Apa yang aku suka dari kota bandung ini, apalagi kalo bukan suasana malam harinya, selain udara yang sejuk, aku suka sekali berputar-putar seharian dengan mobilku disaat aku sedang suntuk, selain itu suasana yang lengang serta dekat kemana-mana, makin membuat ku cinta dengan kota ini, dibandingkan dengan kota asalku jalakarta.

Tapi ada satu kejadian yang membuatku berfikir dua kali, saat aku akan menggunakan mobilku yg satu ini, aku ingat waktu itu aku meninggalkan kostan ku disekitaran ciumbuleuit, sekitar pukul 11 malam, sepnajang jalan akumemutar musik keras-keras, menyalakan rokok ku dan menangis sekencang-kencangnya. Saat aku berhenti di perempatan besar di bawah Flyover dijalan cihampelas, aku dikagetkan dengan sosok kemunculan nenek nenek yang meminta-minta, aku kaget..... karena nenek itu muncul seketika tanpa kulihat dia muncul dari arah mana.

Dia mengetuk kaca mobilku dengan kencang sekali, mungkin hampir sama dengan menggedor kaca mobilku sambil setengah berteriak. Yang kudengar adalah suara dia yang menyuruj aku untuk membuka kaca mobilku, ya Tuhan aku takjut sekali, nenek itu mukanya menyeramkan, rambutnya putih panjang dan dia menggunakan tongkat untuk menahan tubuhnya yang bungkuk. Dia juga menggunakan baju hitam panjang sebatas mata kaki. Karena aku takut, aku mecoba untuk tidak melihatnya, aku hanya memberikan tanda bahwa aku tidak akan memberikan apa-apa, kemudian kukencangkan suara tape mobilku, memang tidak ada kendaraan di keliling ku saat itu, hanya ada mobilku diperempatan itu.

Sambil ketakutan, aku terus melihat ke arah lampu traffic menunggu lampu hijau menyala dan seketika lampu hijau menyala aku menginjak pedal gas ku dalam-dalam dan melaju kencang. 500 meter dari perempatan itu aku mengerem mendadak mobilku, karena aku tiba-tiba melihat sosok nenek yang tadi terlihat di perempatan, karena terlambat aku menabraknya, ku hentikan mobilku, tapi aku tidak berani keluar, aku hanya terdiam ketakutan, kulihat kanan dan kiriku, sepi....... tapi karena tidak tega aku akhirnya memberanikan untuk turun dan mengecek nenek tadi, saat aku turun dan melihat kedepan mobilku, nenek itu tidak ada, sosok yg tadi aku tabrak tidak ada...........

Singkat cerita nenek tersebut ikut dengan mobilku serta membuat takut intan, karena tadi malam intan melihat sosok nenek yg aku ceritakan ada di jok belakang, sambil memperhatikan dirinya sambil tersenyum.


*Selanjutnya dengarkan cerita audio nya ya







Durasi 65 Menit
File Size : 38MB


Klik Judul Di bawah Ini Untuk Mulai Mendownload Cerita nya:




Mirror Download:
 







Tambahan :



Special Thanks To :

My Mom In Heaven
Nightmare Side Crew Ardan 105,9 FM Bandung
Dimas Nightmare Side Crew
Diaz Multimedia Nightmare Side Crew
The.X29(Pereview Cerita Di Blog ini)
All Visitor



Thread Nightmare Side @ Kaskus
Klik Link Di bawah ini
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8230713



www.thenightmareside.com


Website Ardan Radio Group




4 komentar:

Anonim mengatakan...

thanks and izin sedot ya gan

lutfi mengatakan...

keduax, izin juga gan

Maulana mengatakan...

bang, izin download yah^^
mksh bnyk hhehehe

Anonim mengatakan...

kapan keluar novel barunya?

Posting Komentar

silakan isikan komentar di sini

Template by : kendhin x-template.blogspot.com