Link Download 24Nov Telah D Tambahkan

Kamis, 02 Juni 2011

Cerita NightmareSide 02 Juni 2011

Sedikit Celoteh Owner Blog Ini
Tidak Akan Panjang Lebar Dan Bertele-Tele , Biarkan Review Dan Audio Yang Berbicara!!!! , mudah-mudahan saya akan tetap bisa mengupdate seperti biasanya, Terima Kasih....., silakan langsung saja download ceritanya , di ikuti review cerita dari kawan saya The.X29@kaskus.

PENTING DI BACA
Jika Kamu Telah Mendownload Cerita Ini ,

Saya Sangat Berharap Anda Sudi Untuk Mengisikan komentar di postingan terbaru Blog ini ,
Sekali Lagi Saya Tekankan , Saya Bukan Team Nightmare Side Ardan FM Bandung , Saya Sama Seperti listener lainnya, saya hanya ingin berbagi kepada kalian yang senang dengan cerita-cerita dari Nightmare Side Ardan FM ,,

Sekali Lagi Silakan Isikan Komentar Kamu di postingan Ini.


Untuk Melihat Review Cerita klik Show

Review Cerita By The.X29@kaskus


Review Cerita Nightmare side 02 Juni 2011

Prolog

=Langsung Dengarkan Di Dalam Cerita Audio=,



Live Report

==Minggu Ini Tidak Ada==


Cerita 1

Namaku Ryan, merupakan salah satu mahasiswa tingkat akhir disalah satu universitas di bandung,. Perasaan ku kini dalam ketaku, 6 bulan yg lalu tyan mengalami kecalakaan bermotor, ryan menabrak sebuah motor hingga pengendaranya tewas. Setelah kejadian itu temannya ryan yang bernama sering jatuh pingsan karena rasa bersalah dan jadi tidak bernafsu apapun.
Malam ryan akan menonton konser jazz di dago atas bersama teman-temannya, saat Ryan menjemput kiki temannya, Ryan merasakan sesuatu yg mepaknya dari jok belakang seperti ditendang, Spontan Ryan melihat kebelakang, ternyata itu kiki yg mengetok kaca mobil, singkat cerita Ryan mulai melakukan perjalanan ke tempat konser.

Saat pulang menonton konser, Ryan memutar-mutar kota dulu bersama temannya untuk mencari makan, saat diperjalanan Ryan dan teman-temannya bercanda, hanya kiki yg diam saja dan akhirnya tertidur, saat Ryan akan mengantarkan Kiki, tiba-tiba Kiki terbangun dan dengan muka datar Kiki berkata “Ryan aku nginap di rumah mu saja ya” akhirnya Ryan pun melanjutkna perjalanan, sampai di daerah citarum ryan merasakan sesuatu yg aneh, saat diperjalanan kiki berkata “Ryan kamu yakin akan menjual mobil ini, ryan meyakinkan bahwa akan menjual mobil nya.

Dan tiba-tiba saat itu mobil Ryan merasakan menggeleng sesuatu, saat itu ryan melihat keluar tetapi tidak ada apapun, tiba-tiba kiki mengangkat tangan ke arah keluar, tiba-tiba saat melnajutkan perjalanan ryan merasakan ada yg mencekiknya dari belakang, karena panik akhirnya mobil tidak terkendali, tiba-tiba terdengar seseorang berkata “Lepaskan aku, aku ingin keluar dari sini” ryan sanat panik dan mulai meyadari dibelakang itu ternyata bukan melainkan seorang pria dengan baju yg kotor serta berlumuran darah dan saat itu juga mobil ryan menabrak pembatas jalan.

Apa yang terjadi selanjutnya dengan Ryan???
Dengarkan kelanjutan nya dengan mendownload audio nya ^^



Cerita 2

Namaku Andin, akan berbagi pengalamanku diganggu oleh penghuni gaib di rumah ku sendiri, aku sering melihat beberapa kelebatan bayangan serta suara-suara aneh, tapi tidak terlalu terlihat dan terdengar, dan tidak terlalu frontal. Aku ingat betul malam itu, malam itu adalah malam ke 2 aku sendirian di rumah, hari itu aku pulang jam 4 sore dari kampus ku, setelah sampai di rumah, aku mengambil anjing yg dititipkan ke tetanggaku, setelah aku membuatkan makanan untuk anjingku, aku pun tiduran dikamar ku, setelah jam 7 malam aku tersadar rumah ku dalam keadaan gelap, aku lupa menyalakan lampu karena aku trelalu lelah, saat aku berjalan ke dapur aku merasakan sakit dikaki ku.

Saat aku memanggil anjing ku, ko aneh tidak ada sahutan dari anjingku, biasanya setiap dipanggil dia selalu ada menghampiriku, saat aku mencari nya di garasi, aku melihat anjing ku tengah tertidur diatas tumpukan ban. Lalu tadi apa yg lari saat didapur, ah mungkin hanya perasaan ku saja. Aku pun bergegas mandi saat aku berada dikamar mandi tiba-tiba lampu mati, saat aku akan mengeceknya tiba-tiba lampu nyala kembali. Aku pun akhirnya meneruskan mandi, saat sedang mandi tiba-tiba lampu mati lagi, saat aku mencari-cari handuk, aku merasakan ada seperti tangan dengan jari-jarinya, aku pun merasakan ketakutan dan akhirnya aku bergegas menyelesaikan mandi dan tiba-tiba lampu kembali menyala, aku pun bergegas mengenakan pakaian, dan segera menuju keluar untuk mencari bantuan ke tetangga ku, saat aku melewati ruang tengah, aku melihat seluruh ruang tengah berantakan, aku merasa bingung siapa membuat ruang tengah berantakan.

Anjingku terus menggongong di luar rumah, saat aku melihat akan menghampirinya tiba-tiba anjingku malah menggonggong ke arah ku, dan pada saat itu aku melihat kelebatan bayangan ke arah dapur, dan saat ku lihat ke dapur aku melihat seseorang berjalan menembus tembok, aku pun segera berlari ke ruang tengah dan menyalakan TV sekencang-kencang nya, tiba-tiba aku mkendengar dari dapur, seperti piring pecah dan beberapa panci yang dibanting, lalu terdengar suara air yang menyal;a dengar deras dari westafel, saat itu juga aku berlari keluar, saat akan membuka pintu luar, mendadak pintu tidak bisa dibuka, saat ku cek ternyata pintu dalam keadaan tidak terkunci tetapi sangat sulit dibuka, saat aku melihat kebelakang aku melihat sesosok org berwarna putih dan keriput mendekati ku.

Apa yang terjadi selanjutnya dengan Andin???
Dengarkan kelanjutan nya dengan mendownload audio nya ^^


Cerita 3

Saat sedang piket malam dan sedang berjalan bersama temannya ilham mendengar sesuatu yang tejatuh, saat dilihat ternyata kursi yang tadi berjajar rapi, menjadi berantakan, tanpa pikir panjang lkami pun melanjutkan piket malam nya, saat di tengah perjalanan dan membicarakan tentang kursi tadi, tiba-tiba ilham dan rega melihat sesuatu yang melayang seperti kain merah yang melesat cepat, ilham dan rega pun ketakutan.

Karena merasa takut akan dimarahi oleh seniornya, akhirnya ilham dan rega dengan pasrah melanjutkan piket malam, saat berjalan menuju ke talang air yang sudah lama tidak terpakai, terdengar suara meringis, dan saat melewati perpustakaan terlihat sesosok orang dengan muka hancur, ilham dan rega berdoa sebisanya, tiba-tiba terdengar suara derap langkah kaki yang seperti orang berbaris berjalan ke arahnya, ilham dan rega mengira itu para seniornya, ternyata saat terlihat orang yang berbaris itu tanpa kepala, ilham dan rega pun berlalri ke pos.

Singkat cerita, menurut seniornya memang disini ada sesuatu yang belum terungkap, pada waktu ada pembantain yang disebut dengan pembantaian rawa gede, dimana para korban pembantaian tersebut dikuburkan hinggan memanjang dari karawang sampai bekasi, dan hingga saat ini masih ada para korban yang masih terkubur di kampusnya.
Quote:
Dengarkan kelanjutan nya dengan mendownload audio nya ^^



Durasi 65 Menit
File Size : 28MB


Klik Judul Di bawah Ini Untuk Mulai Mendownload Cerita nya:


=Sedang Tidak Menggunakan Mirror Download Dikarenakan ISP Yang Sedang Lambat=



Mirror Download:
 







Tambahan :



Special Thanks To :

My Mom In Heaven
Nightmare Side Crew Ardan 105,9 FM Bandung
Dimas Nightmare Side Crew
Diaz Multimedia Nightmare Side Crew
The.X29(Pereview Cerita Di Blog ini)
All Visitor



Thread Nightmare Side @ Kaskus
Klik Link Di bawah ini
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8230713



www.thenightmareside.com


Website Ardan Radio Group




7 komentar:

Anonim mengatakan...

Makasih Ya Gan, Ijin Download?

Anonim mengatakan...

*Thanks GAn Tambah lagi y.....

Anonim mengatakan...

ijin sedot gan yg 2 juni 2011,rikues yg taon 2000 ke bawah gan klo ada.(byk yg bilang lebih serem dari taon 2000 keatas)

Puja Purnama Putra mengatakan...

makasih gan...

Fitri Nuru A mengatakan...

ijin donlot ya gan ..

Anonim mengatakan...

asikkk

Anonim mengatakan...

makasi banyak gan
ceritanya sangat menyenangkan
tapi apa bener gan dengerin nightmare side gak boleh sendirian?
soalnya ane dengerinya sendirian
hahahah

Posting Komentar

silakan isikan komentar di sini

Template by : kendhin x-template.blogspot.com